Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Inter Milan Taklukkan Borussia Monchengladbach 3-2

Bola.com, MonchengladbachInter Milan meraih kemenangan pada matchday 5 Grup B Liga Champions 2020/2021. Pasukan Antonio Conte menang 3-2 atas Borussia Monchengladbach di di Stadion im Borussia-Park, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Inter Milan masih berpeluang lolos ke fase 16 besar Liga Champions musim ini. I Nerazzurri masih berada di dasar Grup B dengan torehan lima poin. Samir Handanovic, dkk. tertinggal dua poin dari Shakhtar Donetsk dan Real Madrid yang menghuni posisi dua dan tiga, serta terpaut tiga poin dari Borussia Monchengladbach yang menempati urutan teratas.

Partai terakhir Inter menjadi sangat menentukan. Mereka akan menjamu Shakhtar Donetsk di Giuseppe Meazza, Italia, pada 10 Desember 2020.

Saat menghadapi Gladbach, Il Biscione mampu unggul lebih dulu pada menit ke-17. Umpan dari Roberto Gagliardini berhasil dituntaskan Matteo Darmian menjadi gol dengan sepakan kaki kanan di mana bola masuk ke dalam gawang melewati sela kedua kaki kiper Yann Sommer.

Pada injury time babak pertama, tepatnya menit ke-45+1, Gladbach menyamakan skor menjadi 1-1. Bola hasil sundulan Alassane Plea yang memanfaatkan umpan lambung dari Valentino Lazaro, melesat mulus masuk ke gawang Inter.

Inter menorehkan gol keduanya pada menit ke-64. Bola hasil tendangan Romelu Lukaku setelah menerima umpan dari Marcelo Brozovic, gagal dihentikan Sommer.

Inter Milan memperbesar keunggulan menjadi 3-1 pada menit ke-73. Umpan dari Achraf Hakimi dapat dituntaskan Romelu Lukaku menjadi gol dengan tendangan kaki kiri.

Borussia Monchengladbach berhasil memperkecil ketertinggalan. Bola hasil tendangan kaki kanan Alassane Plea menghujam deras gawang Inter Milan yang dikawal Samir Handanovic.

Skor 3-2 untuk keunggulan Inter Milan atas Borussia Monchengladbach bertahan hingga pertandingan usai. Highlights laga Liga Champions tersebut bisa kalian saksikan dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer