Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, 2 Gol Penalti Dimitri Payet Antar Marseille Kalahkan Olympiakos

Bola.com, MarseilleMarseille akhirnya meraih kemenangan dan poin di Grup C Liga Champions 2020/2021. Raihan tersebut dicapai setelah setelah Dimitri Payet menorehkan dua gol penalti ke gawang Olympiakos pada matchday 5 yang digelar di Orange Velodrome, Rabu (2/11/2020) dinihari WIB.

Olympiakos hampir membuat Marseille semakin terbenam di dasar Grup C Liga Champions musim ini. Pasukan Andre Villas-Boas itu memang terpuruk dengan belum meraih satu poin hingg matchday 4.

Tim tamu disebut hampir membuat Marseille semakin terbenam setelah Mohamed Camara menorehkan gol pada babak pertama, tepatnya menit ke-33. Marios Vrousai yang sudah berada di dalam kotak penalti, mengirimkan bola ke luar. Bola disambut Camara, yang kemudian sempat mencari celah untuk menembakkan bola. Camara berhasil mendaratkan bola ke pojok kiri atas gawang Marseille.

Babak kedua, Marseille bangkit dari ketinggalan satu gol. Wasit memberi hadiah penalti setelah Florian Thauvin berdasarkan VAR (Video Assistant Referee) dianggap dilanggar di dalam kotak terlarang.

Dimitri Payet yang turun sebagai eksekutor penalti. Ia menempatkan bola ke pojok kiri atas gawang Olympiakos dan skor menjadi imbang 1-1 pada menit ke-55.

VAR kembali membuat Olympiakos dirugikan. Bek Rafinha dianggap melakukan handball di dalam kotak terlarang. Dalam tayangan ulang, Rafinha terlihat melakukannya di luar kotak penalti.

Payet kembali menjadi eksekutor. Arah tendangannya sama dengan eksekusi penalti yang pertama tetapi tetap kiper Jose Sa tidak bisa menahan kerasnya bola tendangan Payet.

Skor 2-1 menutup pertandingan Marseille kontra Olympiakos. Momen-momen penting, termasuk 2 gol penalti Dimitri Payet, yang terjadi dalam laga tersebut kalian bisa saksikan dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer