Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions Juventus Vs Dynamo Kiev

Bola.com, Jakarta - Juventus menjamu Dynamo Kiev dalam matchday kelima Grup G Liga Champions 2020/2021, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Pertandingan seru ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Dalam laga matchday keempat Liga Champions, Juventus menang 2-1 saat menjamu Ferencvaros. Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata menjadi pencetak gol dalam pertandingan tersebut. Sementara itu, Dynamo Kiev kalah telak 0-4 saat menjamu Barcelona.

Juventus saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen Grup G Liga Champions dengan sembilan poin, tertinggal tiga poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Dynamo Kiev berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi satu poin, jumlah yang sama dengan Ferencvaros yang berada di dasar klasemen.

Meski tertinggal tiga poin dari Barcelona dengan sisa dua pertandingan di fase grup, Juventus yang sudah pasti lolos ke 16 besar Liga Champions bersama Barcelona, masih punya kans untuk menjadi juara grup. Sementara Dynamo Kiev masih berusaha untuk tetap bermain di Eropa dengan lolos ke Liga Europa.

Jika Juventus gagal mengalahkan Dynamo, sedangkan Barcelona mengalahkan Ferencvaros dalam pertandingan lainnya, maka Bianconeri harus merelakan status juara grup kepada Blaugrana. Hasilnya juga sama jika Juventus kalah dan Barcelona imbang.

Dengan kata lain, Juventus wajib menang jika masih ingin menjaga kans untuk menjuarai Grup G Liga Champions 2020/2021. Itulah target yang bakal mereka usung di Turin nanti.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Champions antara Juventus vs Dynamo Kiev hanya di Vidio.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer