Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions Sevilla Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menantang tuan rumah Sevilla pada matchday 5 Grup E Liga Champions 2020/2021 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (3/12/2020) pukul 03.00 WIB. Duel tersebut krusial dalam perebutan juara grup.

Pada matchday 4, Sevilla menang 2-1 di kandang Krasnodar lewat gol-gol Ivan Rakitic dan Munir El Haddadi. Sementara itu, Chelsea menang 2-1 di kandang Rennes melalui gol-gol Callum Hudson-Odoi dan Olivier Giroud.

Grup ini dipimpin oleh Chelsea dengan 10 poin (gol 9-1), diikuti Sevilla juga dengan 10 poin (gol 6-3), kemudian Krasnodar dengan 1 poin (gol 4-10), dan Rennes juga dengan 1 poin (gol 2-7). Chelsea dan Sevilla sama-sama sudah pasti lolos ke fase knockout.

Siapa pun yang menang di Pizjuan nanti akan dipastikan jadi juara grup dengan satu laga tersisa. Namun, jika duel mereka berkesudahan sama kuat, semuanya akan ditentukan pada matchday pemungkas.

Pada matchday 1, yang merupakan pertemuan perdana mereka, Sevilla bermain imbang 0-0 di kandang Chelsea. Kali ini, di kandang sendiri, mampukah Sevilla meraih hasil lebih baik, atau justru kembali bermain seri?

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Champions Sevilla vs Chelsea hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer