Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, PSG Bungkam Manchester United 3-1

Bola.com, Jakarta PSG berhasil meraih kemenangan penuh ketika bertandang ke markas Manchester United, dalam matchday kelima Liga Champions.

Pertandingan yang berlangsung pada Kamis (3/12/2020) berjalan dengan tensi tinggi sejak awal permainan. Namun, anak asuh dari Thomas Tuchel berhasil membungkam Manchester United dengan skor telak 3-1.

Sejak babak pertama dimulai, PSG gencar melakukan serangan. Hasilnya langsung terbukti, Neymar sukses membuka keran gol untuk PSG di menit ke-6.

Diawali kerjasama yang baik dengan Mbappe, Neymar berhasil memanfaatkan bola liar di depan gawang David de Gea. PSG unggul sementara 1-0.

Empat menit berselang, PSG kembali melakukan serangan. Florenzi yang melakukan tendangan percobaan di luar kotak penalti, masih bisa digagalkan oleh David de Gea.

Manchester United baru bisa membalas di menit ke-32. Lewat gol dari Marcus Rashford, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Skor bertahan hingga turun minum.

Mengawali babak kedua, justru Manchester United bermain dengan lepas. Buktinya anak asuh dari Ole Gunnar Solskjaer intens melakukan serangan di 10 menit pertama.

PSG pun tak kalah berbahaya. Sundulan marquinhos di menit ke-64 pun membentur mistar, padahal De Gea sudah mati langkah.

Namun sayang, Manchester United harus kebobolan gol kedua. Kali ini berawal dari tendangan sudut yang dimanfaatkan Marquinhos di menit ke-69. PSG unggul 2-1 atas Manchester United.

Satu menit berselang, fred diganjar kartu kuning kedua karena melanggar pemain lawan. Ia terpaksa harus keluar dari lapangan permainan.

Neymar menambah derita Manchester United menjelang babak kedua berakhir. Ia berhasil menambah angka untuk PSG di menit ke-91.

Dengan demikian, Manchester United turun ke peringkat kedua Grup H dan PSG berhasil memuncaki klasemen sementara Grup H di Liga Champions 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer