Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, RB Leipzig Menang Tipis atas Istanbul Basaksehir

Bola.com, Jakarta RB Leipzig berhasil menang atas Istanbul Basaksehir dalam matchday kelima Grup H Liga Champions 2020/2021. Pertandingan yang berlangsung, Kamis (3/12/2020) berlangsung secara sengit.

Kedua tim bermain sama-sama menyerang dan tampil agresif. RB Leipzig memiliki kesempatan di menit ke-4, umpan dari tendangan sudut yang di sundul oleh Mukiele masih bisa ditahan oleh kiper Istanbul Basaksehir.

 Dalam sepuuh menit pertama, RB Leipzig tampil sedikit lebih dominan dibandingkan dengan Istanbul Basaksehir. Namun, RB Leipzig baru bisa mencetak gol di menit ke-26.

Lewat tendangan dari luar kotak penalti, Yussuf Poulsen sukses bawa unggul RB Leipzig terlebih dahulu. Skor 1-0 untuk RB Leipzig.

Tak tinggal diam, Istanbul Basaksehir buka serangan lewat sisi lini sayap. Memanfaatkan umpan dari Rafael yang diberikan Demba Ba usaha tersebut masih bisa digagalkan kiper RB Leipzig.

Sebaliknya, RB Leipzig justru malah berhasil gandakan keunggulan. Pada menit ke-43 giliran Nordi Mukiele yang mencatatkan namanya di papan skor. RB Leipzig unggul 2-0 atas Istanbul Basaksehir.

Tiga menit berselang, Istanbul Basaksehir baru bisa memperkecil ketinggalan. Lewat tendangan dari luar kotak penalti Irfan Kahveci, kiper RB Leipzig tidak mampu menghalau. Skor 1-2 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, tensi permainan semakin tinggi. RB Leipzig buka keunggulan lewat Dani Olmo di menit ke-66. Skor 3-1 untuk RB Leipzig.

Irfan Kahveci lagi-lagi perkecil ketinggal Istanbul Basaksehir atas RB Leipzig. Menit ke-72 ia berhasil cetak gol keduanya.

Belum menyerah, Istanbul Basaksehir lagi-lagi berhasil samakan kedudukan di menit ke-85. Irfan Kahveci sukses cetak gol yang ketiga. Skor imbang 3-3.

Namun, RB Leipzig belum menyerah. Di menit akhir, Alexander Sorloth buat kejutan untuk RB Leipzig dengan menambah skor ke gawang Istanbul Basaksehir.

Hingga pertandingan selesai RB Leipzig berhasil memenangkan pertandingan atas Istanbul Basaksehir di Liga Champions matchday kelima Grup H.

Video Populer

Foto Populer