Sukses


Gagal Total di Inter Milan, Christian Eriksen Jadi Rebutan 3 Klub Ini

Bola.com, Jakarta - Christian Eriksen semakin dekat dengan pintu keluar Inter Milan. Nerazzurri kabarnya akan menjual sang gelandang serang di bursa transfer Januari nanti. Mereka kecewa kinerja pemain asal Denmark itu tak sesuai harapan.

Eriksen bergabung dengan Inter pada bulan Januari 2019. Pemain asa Denmark ini ditebus dengan biaya yang mencapai 20 juta euro dari Tottenham.

Mantan bintang Ajax Amsterdam ini diharap bisa menjadi pemain penting di lini tengah Inter Milan. Namun nyatanya Eriksen terbilang gagal memenuhi ekspektasi tersebut.

Eriksen jarang tampil sebagai starter di bawah asuhan Antonio Conte. Sang pemain dianggap tidak cocok dengan yang bermain yang diusung Conte.

CEO Inter, Beppe Marotta, menganggap Eriksen sudah tidak bisa jadi bagian dari Nerazzurri. Marotta mengindikasikan bahwa pihaknya sudah siap melepas pemain 28 tahun itu.

Berikut ini daftar klub yang mungkin bisa menjadi tujuan Christian Eriksen di bursa transfer Januari seperti dikutip dari Soccernews.

Video

2 dari 4 halaman

Arsenal

Christian Eriksen menghabiskan enam setengah tahun di Tottemham. Namun, gelandang asal Denmark itu tengah dikaitkan dengan rival Spurs, Arsenal, belakangan ini.

Arsenal saat ini sedang terseok-seok dalam ajang Premier League. Klub asuhan Mikel Arteta itu sangat membutuhkan kreativitas di skuadnya.

Mesut Ozil saat ini tengah dibekukan di Arsenal. Menurut laporan ESPN, The Gunners telah ditawarkan untuk merekrut Eriksen pada bursa transfer Januari.

Inter sudah menetapkan harga jual untuk sang pemain. La Beneamata kabarnya meminta 27 juta pounds untuk gelandang berusia 28 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Manchester United

Selain Arsenal, Eriksen juga dikaitkan dengan klub Premier League lainnya Manchester United. Media Italia mengklaim bahwa Setan Merah masuk dalam perlombaan untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu.

Eriksen sempat dikaitkan dengan MU pada awal tahun. Namun, transfer tersebut gagal terwujud dan The Reds malah mendatangkan Bruno Fernandes dan Donny van de Beek.

Dengan masa depan Paul Pogba tidak pasti, Football Italia mengklaim bahwa pasukan Ole Gunnar Solskjaer ingin kembali mengejar Eriksen. Sementar Inter ingin mengajak melakukan pertukaran pemain.

Menurut laporan, Conte menyukai gelandang Mancheser United Fred. Mereka berencana memasukkan Eriksen dalam kesepakatan untuk merekrut pemain asal Brasil tersebut.

4 dari 4 halaman

Borussia Dortmund

Borussia Dortmund dikabarkan juga berminat menggunakan jasa Eriksen. Mereka tertarik merekrut Eriksen pada bulan Januari.

Mantan pemain Spurs itu ingin mencari kesempatan bermain reguler sebelum Euro 2020 bergulir tahun depan. TuttoMercatoWeb mengklaim bahwa ini bukan pertama kalinya Dortmund menunjukkan minat mereka pada pemain berusia 28 tahun itu.

Dortmund kabarnya telah mendekati Inter pada bulan Oktober untuk meminjam sang pemain. Pelatih Dortmund Lucien Farve dikabarkan masih tertarik merekrut Eriksen pada Januari.

Dortmund menawarkan kesempatan kepada Eriksen untuk terus bermain di Liga Champions. Banyak yang menilai Dortmund sebagai klub yang tepat untuk Eriksen.

Sumber asli: Soccernews

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 4/12/2020)

 

Video Populer

Foto Populer