Sukses


Liga Italia: Pelatih Inter Milan Sebut Achraf Hakimi Berada di Klub yang Tepat

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengatakan Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku berada di klub yang tepat.

Nerazzurri mengalahkan Bologna 3-1 di San Siro. Hakimi mencetak dua gol dalam laga itu. Gol lain dipersembahkan oleh Lukaku.

Pekan lalu, Conte mengeluh dan menyebut Hakimi perlu bertahan lebih baik dan itu semua adalah bagian dari proses.

“Pemain ini berusia 20 tahun dan baru menjalani dua musim di Dortmund, di mana mereka memainkan gaya sepak bola yang tidak terlalu taktis. Haki sedang bekerja keras, dia menyadari perbedaan antara bermain di Italia dan Jerman, di mana lawannya tidak banyak mempelajari Anda, di mana mereka tidak mengidentifikasi karakteristik Anda dengan tepat," katanya.

Conte meyakini, dengan polesan yang tepat, Hakimi bakal makin bersinar di Inter Milan.

“Saya pikir dia berada di tim yang tepat dan dengan pelatih yang tepat untuk menjadi satu di antara yang terbaik di dunia dalam perannya. Ini akan membutuhkan banyak pekerjaan, tapi saya sangat senang, karena jenis kinerja ini akan meningkatkan kepercayaan dirinya."

"Kesalahan di masa lalu mungkin telah merusak kepercayaan dirinya. Dia butuh keseimbangan, itu akan menjadi sebuah proses dan saya senang dia mendapatkan kepuasan pribadi," tambahnya.

 

2 dari 3 halaman

Romelu Lukaku Sempurna

Romelu Lukaku kembali mencetak gol dan total telah mencetak delapan kali di Serie A. Ini membuktikan Conte benar setelah berjuang keras untuk mendapatkan tanda tangannya.

“Saya yakin dia masih bisa menjadi lebih kuat. Saya menggambarkannya sebagai seorang yang kasar ketika dia tiba. Saya merasa pekerjaan itu akan membantunya menjadi satu di antara striker terbaik di dunia," imbuhnya.

Sama seperti Hakimi, Conte merasa Lukaku berada di klub yang tepat.

"Dia berada di jalur yang benar, karena dia memiliki segalanya. Fisik seorang penyerang tengah, kecepatan dan kekuatan seorang bek di American Football," katanya.

“Dia melakukannya dengan baik, memahami apa yang perlu dilakukan, rendah hati dan bekerja untuk tim. Saya sangat senang dengannya."

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

3 Video Pilihan Minggu Ini

Video Populer

Foto Populer