Sukses


VIDEO: Pemain Jepang dan Wonderkid Amerika Serikat Jadi Sorotan dalam Laga Eintracht Frankfurt Vs Borussia Dortmund di Bundesliga

Bola.com, Frankfurt - Dua gol tercipta dalam laga Eintracht Frankfurt kontra Borussia Dortmund pada pekan ke-10 Bundesliga 2020/2021 di Stadion Deutsche Bank Park, Sabtu (5/12/2020) malam hari WIB. Gol-gol tersebut dicetak pemain asal Jepang, Daichi Kamada, dan wonderkid milik Amerika Serikat, Giovanni Reyna.

Daichi Kamada menorehkan gol dan sempat mengejutkan tim tamu. Golnya tercipta pada menit ke-9 setelah menerima umpan terobosan lambung Martin Hinteregger dari tengah lapangan.

Kamada melihat celah di barisan pertahanan Borussia Dortmund. Ia dengan jeli bergerak menusuk ke kotak penalti lawan dan menaklukkan kiper Roman Burki.

Kamada menjadi sorotan karena menorehkan gol pembuka pertandingan. Torehannya tersebut merupakan yang kedua ia cetak di Bundesliga musim ini.

Dortmund baru bisa membalas gol Kamada tersebut pada babak kedua. Gol diciptakan wonderkid Giovanni Reyna pada menit ke-56. Pemain berusia 18 tahun tersebut menorehkan gol setelah mendapat bola hasil umpan dari Jadon Sancho, yang memiliki beberapa peluang dalam pertandingan.

Reyna menggiring bola lalu mengecoh Hinteregger. Kemudian, pemain Amerika Serikat kelahiran Inggris tersebut melepaskan tembakan. Bola ditempatkannya ke pojok kanan atas gawang Eintracht Frankfurt yang dikawal kiper Kevin Trapp.

Seperti apa gol Kamada, bintang asal Jepang di Eintracht Frankfurt, dan Reyna, sang wonderkid Amerika Serikat di kubu Borussia Dortmund? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Bundesliga di atas.

Video Populer

Foto Populer