Sukses


Sang Agen Tawarkan Paulo Dybala ke Klub Big Six Liga Inggris

Bola.com, Turin - Negosiasi perpanjangan kontrak Paulo Dybala di Juventus masih jalan di tempat. Yang terbaru, malah muncul rumor agen sang pemain telah menawarkan ke klub Big Six Liga Inggris. 

Kontrak Paulo Dybala di Juventus akan habis pada Juni 2022. Pembicaraan kontrak baru belum menunjukkan kemajuan berarti. Menurut Teamtalk, Minggu (6/12/2020), pemain Argentina itu malah dikabarkan membuka pintu untuk pindah ke Premier League. 

Rumor Dybala akan hijrah ke Premier League sebenarnya bukan hal baru. Ia bahkan hampir saja pindah ke Inggris pada musim panas 2019. Saat itu, dua klub yang santer dikaitkan dengan Dybala adalah Manchester United dan Tottenham Hotspur. 

Namun,  kala itu Dybala yang menolak dijual karena kecintaannya terhadap Bianconeri. Dia memilih bertahan dan memperjuangkan lagi posisinya di tim. 

Dybala membuktikan ucapannya dan berhasil mendapatkan tempat di skuad Maurizio Sarri. Namun, setelah Sarri digantikan Andrea Pirlo, ia kembali mengalami masa sulit di Turin. 

Andrea Pirlo belum memperlihatkan kepercayaan penuh terhadap Paulo Dybala. Pemain berusia 27 tahun itu baru enam kali dimainkan sebagai starter Juventus di semua kompetisi musim ini. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Dybala Juga Diminati PSG

Siapa saja klub yang ditawari untuk merekrut Dybala? Menurut Teamtalk, keenam tim yang dimaksud adalah Manchester United, Liverpool, Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Arsenal.

Namun, keengganan Dybala untuk pindah pada 2019 dikabarkan masih berdampak sampai sekarang. Klub-klub Inggris itu masih ragu-ragu merekrutnya. 

Klub-klub itu dikabarkan hanya akan memperimbangkan merektut sang penyerang hanya jika Dybala secara eksplisit mengatakan ingin pindah ke Inggris. 

Selain klub-klub Inggris, Dybala juga dikabarkan diminati klub kaya raya, Paris Saint-Germain. PSG harus bersiap-siap mencari pengganti Kylian Mbappe, yang santer dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid pada musim panas 2021. 

Sumber: Teamtalk 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paulo Dybala

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer