Sukses


Usia Hampir 40 Tahun, Zlatan Ibrahimovic Bakal Dapat Kontrak Baru dari AC Milan

Bola.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic masih tajam pada pengujung kariernya. Umur Ibra kini telah menginjak 39 tahun, namun sang striker fenomenalbelum berpikir untuk pensiun. Bak gayung bersambut, AC Milan pun masih ingin memakai jasanya.

Tahun depan, Ibrahimovic akan genap berusia 40 tahun. Sudah termasuk tua untuk ukuran pesepak bola. Pada usia seperti itu, para pemain umumnya telah gantung sepatu.

Zlatan Ibrahimovic kemungkinan belum akan beralih profesi dalam waktu dekat. Sebab, AC Milan sudah punya rencana untuk memperpanjang kontraknya.

Masa bakti Ibrahimovic bersama AC Milan akan usai pada akhir musim ini. Jika ikatan kerja samanya ditambah, pemain asal Swedia itu bakal bermain hingga usia 40 tahun.

"Ibrahimovic sekarang bersama kami dan kami belum berbicara tentang pembaruan kontrak," kata Direktur Olahraga AC Milan, Frederic Massara dinukil dari Sky Sport Italia.

"Kami akan melakukannya pada saat yang tepat. Namun, perpanjangan ini bergantung dengan Zlatan Ibrahimovic. Pada keadaan pikirannya dan keinginanya. Sejauh ini, ia telah menunjukkan bahwa ia ingin tinggal di sini," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masih Tajam

Performa Zlatan Ibrahimovic memang tidak memperlihatkan jika dirinya telah berusia 39 tahun. Mantan bomber Juventus itu mampu menjadi mesin gol I Rossoneri sejak bergabung pada Januari 2020.

Ibracadabra berhasil mencetak 22 gol dalam 30 pertandingan bersama AC Milan. Bahkan pada musim ini, striker bertubuh jangkung itu tercatat sebagai top scorer sementara Serie A dengan koleksi 11 gol.

"Saya pikir AC Milan juga memberikan banyak hal dalam hasrat Ibrahimovic. Kami berharap dia dapat bersama kami untuk waktu yang lama," tutur Messara.

Sumber: Sky Sport Italia

Video Populer

Foto Populer