Sukses


Feeling Harry Maguire, Manchester United Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Kapten Manchester United, Harry Maguire yakin timnya tampil berani dan maju ke fase gugur Liga Champions.

Manchester United akan menghadapi RB Leipzig pada matchday terakhir babak penyisihan Grup H, Rabu (9/12/2020). Setan Merah harus meraih kemenangan agar lolos ke babak 16 besar.

 

"Apa pun tim yang Anda masukkan dalam grup kami, empat tim mana pun, kami harap bisa lolos. Kami berharap untuk memenangan setiap pertandingan. Itulah tradisi dan itulah yang dilakukan klub," kata Maguire di situs resmi Manchester United.

Maguire juga menegaskan MU tak tertekan. Mereka memikul beban berat, tapi akan mencoba tampil maksimal.

"Kami akan maksimal di pertandingan terakhir. Kami dalam posisi yang baik dan percaya diri. Satu hal yang dapat kami lakukan adalah menjaga performa," tegasnya.

Pada pertemuan pertama, Manchester United mengamuk di Old Trafford dan menang 5-0. Namun, Maguire menilai laga kali ini tak mudah.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, juga sudah mewanti-wanti anak buahnya untuk ekstra waspada. 

 

Melawan RB Leipzig, Maguire mengaku selalu tertantang. Ia menikmati permainan bertekanan tinggi seperti itu.

Untuk laga besok, Maguire sudah punya feeling. Ia menilai tekannya sama seperti laga pamungkas Premier League musim lalu melawan Leicester City. 

MU akhirnya menjadi pemenang dan merebut tiket Liga Champions.

"Pertama dan terpenting, saya bergabung dengan klub ini untuk bermain dalam pertandingan terbesar," katanya.

"Pemain besar melangkah dalam pertandingan yang paling berat. Ini agak mirip dengan pertandingan di Leicester tahun lalu di mana kami mendapatkan hasil terbaik dan mencapai Liga Champions. Kami berhasil melakukannya, jadi kami akan percaya diri," tegasnya.

 

Sumber: Manchester United

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer