Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions: Lazio Vs Club Brugge

Bola.com, Jakarta - Duel penentuan akan tersaji di matchday 6 Liga Champions 2020/2021 Grup F antara Lazio vs Club Brugge. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Laga Lazio vs Club Brugge berlangsung di Stadio Olimpico, Rabu (9/12/2020) pukul 00.55 WIB. Kedua kesebelasan wajib meraih kemenangan agar bisa lolos ke fase 16 besar.

Lazio sebagai tuan rumah berada di posisi kedua dengan koleksi sembilan poin. Sementara Club Brugge berada di peringkat ketiga dengan torehan tujuh poin.

Club Brugge praktis harus meraih kemenangan agar bisa melewati perolehan poin Lazio. Namun demikian, itu tak akan mudah.

Berbekal hasil imbang 1-1 pada pertemuan pertama, Club Brugge bisa berharap pulang dengan tiga poin. Hanya saja, Lazio dalam performa yang baik.

Dari lima laga terakhir, Lazio cuma kalah sekali. Tiga pertandingan disapu dengan kemenangan, sementara sisa satu laga lainnya berakhir imbang.

Jadilah saksi duel seru Liga Champions 2020/2021 antara Lazio vs Club Brugge hanya di Vidio. Scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.

 

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 13 Desember 2020

Lazio vs Club Brugge

Pukul 00.55 WIB

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer