Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Lazio Vs Club Brugge, 9 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB

Bola.com, Jakarta - Lazio akan menjamu Club Brugge pada partai penentuan Grup F matchday keenam Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (9/12/2020) pukul 00.55 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio. 

Lazio saat ini menempati peringkat kedua klasemen Grup F dengan torehan sembilan poin. Posisi puncak ditempati Borussia Dortmund yang mengemas 10 poin dan akan meladeni Zenit di partai terakhir. 

Posisi ketiga ditempati Club Brugge dengan raihan tujuh poin. Artinya, Lazio dan Club Brugge masih sama-sama berpeluang lolos ke babak 16 besar. 

Lazio akan melenggang ke fase grup jika minimal meraih hasil imbang. Adapun Club Brugge harus menang untuk menjaga asa ke 16 besar. 

Jika bisa melenggang ke babak 16 besar Liga Champions, Lazio akan mengulang capaian 20 tahun silam. Kali terakhir Biancocelesti lolos ke 16 besar Liga Champions adalah pada tahun 2000. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (9/12/2020) 

Lazio Vs Club Brugge 

Stadion: Olimpico

Kick-off: 03.00 WIB 

Pertandingan Liga Champions antara Lazio melawan Club Brugge dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer