Sukses


Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Mohamed Salah Masuk Kandidat Pemain Terbaik Abad Ini

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Mohamed Salah masuk finalis Dubai Globe Soccer Awards. Ketiganya masuk nominasi pemain abad ini.

Untuk kali pertama sejak 2010, kategori pada penghargaan ini dibagi menjadi tujuh. Selain itu, voting dilakukan oleh fans.

Panitia Dubai Globe Soccer Awards mengklaim, sebanyak 8 juta vote sudah dikumpulkan dari lebih dari 230 negara di seluruh dunia. Acara ini akan digelar pada 27 Desember 2020, berbarengan pada Dubai International Sports Conference.

Satu di antara kategori yang menyita perhatian adalah penghargaan Player of the Century 2001-2020 dan pemain terbaik tahun ini. Mohamed Salah, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo masuk kandidat.

Ketiganya akan bersaing dengan Ronaldinho dan Robert Lewandowski. Berikut ini daftar kandidat pada Dubai Globe Soccer Awards.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kandidat pada Dubai Globe Soccer Awards

Player of the Century, 2001-2020: Cristiano Ronaldo (Juventus), Lionel Messi (Barcelona), Mohamed Salah (Liverpool), Ronaldinho

Coach of the Century, 2001-2020: Pep Guardiola (Manchester City), Jose Mourinho (Tottenham Hotspur), Zinedine Zidane (Real Madrid), Sir Alex Ferguson

Club of the Century, 2001-2020: Al Ahly (Mesir), Bayern Munich (Jerman), Barcelona (Spanyol), Real Madrid (Spanyol)

Player of the Year: Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Robert Lewandowski

Club of the Year: Bayern Munich, Liverpool, Real Madrid

Coach of the Year: Gian Piero Gasperini (Atalanta), Hans-Dieter Flick (Bayern Munchen), Jurgen Klopp (Liverpool)

Agent of the Century, 2001-2020: Giovanni Branchini, Jorge Mendes, Mino Raiola

Video Populer

Foto Populer