Sukses


Liga Champions: Sosok Lionel Messi di Mata Cristiano Ronaldo Usai Juventus Bantai Barcelona

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa ia tidak menganggap Lionel Messi sebagai rival. Itu diucapkannya setelah timnya, Juventus, mengalahkan Barcelona pada matchday 6 Liga Champions, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo kembali ke Camp Nou untuk kali pertama sejak meninggalkan Real Madrid. Ini juga jadi pertemuan perdananya dengan Lionel Messi.

Nasib baik berpihak pada Ronaldo. Juventus dibawanya menang 3-0 di Camp Nou, sekaligus membalas kekalahan pada perteman pertama, di mana CR7 tidak bisa tampil karena positif virus corona.

Usai pertandingan, Ronaldo tak cuma memuji Lionel Messi. Ia juga mengatakan bahwa La Pulga tidak dipandangnya sebagai rival.

"Saya selalu memiliki hubungan yang bagus dengan Lionel Messi. Kami menghabiskan 12,13, atau 14 tahun bersama-sama di acara penghargaan. Tidak pernah saya memandangnya sebagai rival," kata Ronaldo kepada Movistar.

"Begini, Messi selalu berbuat yang terbaik buat timnya dan kepada saya juga. Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengannya."

"Tapi seperti kita sama-sama tahu, dalam sepak bola, terlebih dari sudut pandang media, (rivalitas) ini selalu jadi pertunjukkan. Sejujurnya, saya baik-baik saja dengan Messi," ujar Ronaldo lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Andrea Pirlo Puas

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, di tempat lain mengatakan puas dengan apa yang ditampilkan Cristiano Ronaldo. Namun, ia tidak mau kemenangan ini membuat timnya hilang fokus di Serie A.

"Ronaldo sangat termotivasi untuk tampil bagus di sini melawan rival abadinya, jadi ketika Anda termotivasi, itu menjadi sederhana."

"Ada banyak pertandingan dalam satu musim dan lebih mudah untuk bersemangat untuk pertandingan seperti ini, tetapi kami tidak boleh melupakan target sebenarnya, yaitu Serie A, jadi kami harus berkonsentrasi dan berkomitmen di sana juga."

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer