Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Real Madrid Vs Borussia Monchengladbach

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Borussia Monchengladbach dalam matchday keenam Grup B Liga Champions 2020/2021, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Pada matchday kelima Liga Champions, baik Real Madrid maupun Monchengladbach harus sama-sama menelan kekalahan. Los Blancos kalah dari Shakhtar Donetsk dengan skor 0-2. Sementara itu, Gladbach kalah 2-3 dari Inter Milan.

Hasil tersebut membuat Gladbach mengoleksi delapan poin. Mereka unggul satu angka dari Shakhtar Donetsk dan Real Madrid. Sementara itu, Inter Milan tertinggal tiga poin.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu jelas masih memiliki peluang lolos. Mereka bisa memuncaki klasemen kecuali jika Shakhtar bisa menang atas Inter Milan. Jika meraih hasil imbang saja, Real Madrid bisa lolos asal Inter Milan bisa mengalahkan Shakhtar.

Namun, jika kalah dalam pertandingan ini, Real Madrid dipastikan tidak akan bisa lolos ke 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, Gladbach akan lolos sebagai pemuncak klasemen jika berhasil menang atas Real Madrid. Hasil imbang saja memastikan mereka juga lolos. Bahkan mereka tetap bisa lolos kalau kalah, tapi dengan syarat Inter Milan dan Shakhtar Donetsk hanya bermain imbang.

Real Madrid tentu berharap meraih kemenangan atas Monchengladbach. Tapi, mereka juga pasti berharap Inter Milan bisa menang atas Shakhtar, atau setidaknya meraih hasil imbang. Jadi menarik untuk menunggu hasil dari matchday keenam Grup B Liga Champions ini.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Champions antara Real Madrid vs Borussia Monchengladbach hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer