Sukses


Liga Champions: Romelu Lukaku Jadi Biang Kegagalan Inter Milan Meraih Kemenangan?

Bola.com, Jakarta - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mendapat sorotan setelah Nerazzurri gagal meraih kemenangan atas Shakhtar Donetsk di matchday keenam Grup B Liga Champions, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB. Ada sebuah momen di mana peluang Inter Milan mencetak gol malah gagal karena keberadaannya.

Inter Milan menjamu Shakhtar Donetsk dalam laga keenam Grup B Liga Champions. Nerazurri butuh kemenangan dalam duel di Giuseppe Meazza demi lolos ke 16 besar.

Sayangnya, Inter Milan gagal menjalankan misinya. Tak ada satupun gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Antonio Conte memainkan Romelu Lukaku sejak awal. Bomber asal Belgia itu memiliki catatan apik di Liga Champions. Musim ini, Lukaku sudah mencetak empat gol untuk Inter Milan di fase grup.

Namun, dalam pertandingan ini, Lukaku justru membuat Inter Milan kehilangan peluang emas pada menit ke-88. Bermula dari sepak pojok, Alexis Sanchez menyudul bola dan berhasil mengarahkannya ke gawang Shakhtar Donetsk. Momen ini jelas menjadi peluang emas.

Hanya saja, Lukaku berada di posisi yang salah. Keberadaannya di depan gawang Shakhtar justru menggagalkan peluang yang didapatkan Sanchez. Lukaku justru seolah menjadi bek Shakhtar yang menghalau peluang emas Inter Milan dalam laga terakhir mereka di Liga Champions musim ini.

2 dari 3 halaman

Gagal di Liga Champions, Liga Europa pun Lepas

Inter Milan sebenarnya memiliki kans untuk lolos ke 16 besar Liga Champions. Satu syaratnya, Nerazzurri harus menang atas Shakhtar. Sesuatu yang akhirnya malah gagal diraih oleh Inter Milan.

Hasil imbang menjadi bencana bagi Inter Milan. Hasil ini malah membuat mereka tak hanya gagal naik ke dua besar klasemen Grup B, tapi juga gagal finis di peringkat ketiga dalam klasemen.

Inter Milan tetap berada di dasar klasemen Grup B dengan enam poin. Artinya, Inter Milan tetap tidak akan bermain di Liga Europa.

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 10/12/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer