Sukses


Link Live Streaming Liga Europa di Vidio: Napoli Vs Real Sociedad, Jumat 11 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB

Bola.com, Jakarta - Matchday pamungkas fase grup Liga Europa 2020/2021 akan mempertemukan Napoli dengan Real Sociedad. Kedua tim akan bersua di Stadion Diego Armando Maradona, Italia, Jumat (11/12/2020) pukul 00.55 WIB.

Duel kali ini bakal menjadi penentu nasib Napoli dan Real Sociedad sebagai penghuni Grup F. Tiga poin wajib diraih Gli Azzurri guna mengunci tiket babak 32 besar. Napoli sejatinya masih bisa lolos dengan hasil imbang, tapi terancam tak jadi juara grup. 

Saat ini, Napoli duduk di puncak klasemen dengan 10 poin. Skuat asuhan Gennaro Gattuso itu unggul dua angka dari Real Sociedad serta AZ Alkmaar yang ada di peringkat kedua dan ketiga. 

Jelang laga, Napoli punya modal cukup bagus. Meski di matchday kelima hanya bermain imbang 1-1 kontra AZ Alkmaar, Lorenzo Insigne dan kolega baru saja memukul Crotone empat gol tanpa balas di Liga Italia.

Sementara Real Sociedad sama-sama mengantongi delapan poin dengan AZ Alkmaar. Keduanya saling sikut demi melaju ke fase berikutnya. Jika gagal kalahkan Napoli, bukan tidak mungkin La Real akan tersingkir dari Liga Europa.

Real Sociedad bermain imbang dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Karena itu, mereka harus menundukkan Napoli agar bisa melaku ke babak berikutnya, plus status juara Grup F Liga Europa.

Berikut jadwal dan link live streaming Napoli vs Real Sociedad di platform Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan kami

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 11 Desember 2020

Napoli vs Real Sociead

Kick-off: 00.55 WIB

Stadion: Diego Armando Maradona

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com dapat menyaksikan live streaming Napoli vs Real Sociead dan pertandingan lengkap Liga Europa lainnya melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Vidio Premier Platinum supaya dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Liga Italia, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIODESEMBER jika ingin berlangganan paket Vidio Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer