Sukses


Saksikan Live Streaming J-League: Cerezo Osaka vs Kashiwa Reysol

Bola.com, Jakarta - Vidio akan menyiarkan secara live streaming pertandingan seru Liga Jepang yang dikenal dengan nama J League. Laga seru antara Cerezo Osaka versus Kashiwa Reysol akan berlangsung Sabtu (12/12/2020) pukul 12.00 WIB.

Cerezo Osaka menuju laga ini dengan ambisi merealisasikan target tembus tiga besar J League musim ini. Kini mereka sedang dalam tren positif dengan memenangkan tiga laga berturut-turut.

Hanya saja asa mereka untuk merasakan kemenangan keempat bakal diadang tembok tinggi bernama Kashiwa Reysol. Ya pada dua laga terakhir kontra Kashiwa, Cerezo selalu gagal merasakan kemenangan.

Apalagi Reysol punya rekam jejak baik ketika bermain tandang musim ini. Tercatat mereka hanya kalah tiga kali dan menariknya sedang merasakan tiga kemenangan terakhir saat bermain tandang.

Artinya kedua tim sama-sama dalam tren positif dan penuh percaya diri menuju laga ini. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan panas antara Cerezo Osaka versus Kashiwa Reysol:

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Jepang, J-League

Cerezo Osaka Vs Kashiwa Reysol

Hari/tanggal: Sabtu, 12 Desember 2020

Stadion: Yanmar Stadium Nagai

Pukul: 12.00 WIB

Link live streaming: Klik di sini

Video Populer

Foto Populer