Sukses


VIDEO: 3 Video Pilihan Minggu Ini, Usaha Konveksi Firman Utina dan Meninggalnya Paolo Rossi

Bola.com, Jakarta Berita video pilihan minggu ini akan membahas tentang, usaha konveksi yang dimiliki oleh Firman Utina, dan kabar meninggalnya legenda sepak bola Italia, Paolo Rossi.

Mantan gelandang Timnas Indonesia dan Persib Bandung, Firman Utina, kini memiliki kesibukan baru selain mengembangkan Sekolah Sepak Bola (SSB) FU15 di Tangerang. Ia memilih menjalankan usaha konveksi yang berlokasi di kawasan Sadangserang, Kota Bandung.

Seperti halnya SSB yang ia dimiliki, usaha konveksi yang dijalankan Firman Utina juga diberi nama FU15. Sudah tiga bulan Firman Utina menjalankan usaha barunya itu.

Firman Utina mengaku alasan membangun usaha konveksi tersebut dilakukannya karena semua orang membutuhkan olahraga dan punya komunitas tersendiri. Hal itu membuat perlengkapan olahraga custom menjadi begitu diminati.

Selanjutnya, kabar duka kembali menyelimuti sepak bola dunia. Paolo Rossi meninggal dunia dalam usianya yang ke-64 tahun.

Salah satu pahlawan Timnas Italia di Piala Dunia 1982 tersebut wafat pada Kamis (10/12/2020).

Paolo Rossi merupakan salah satu pahlawan Timnas Italia ketika menjadi juara di Piala Dunia 1982 di Spanyol. Ia menorehkan gol pertama Italia ketika menang 3-1 atas Jerman Barat pada partai final yang digelar di Santiago Bernabeu pada 11 Juli 1982.

Rossi meraih gelar Golden Boot dan Golden Ball di Piala Dunia 1982. Legenda Timnas Italia tersebut juga meraih gelar individual Ballon d'Or pada tahun yang sama.

Berikut video pilihan dari usaha konveksi milik Firman Utina, dan suasana duka yang menyelimuti kepergian Paolo Rossi.

Video Populer

Foto Populer