Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini: Cagliari Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan bertandang ke markas Cagliari pada lanjutan Serie A 2020/2021, Minggu (13/12/2020). Inter akan berusaha keras menang setelah tersingkir pahit dari Liga Champions beberapa hari sebelumnya. 

Hasil imbang tanpa gol melawan Shakhtar Donetsk membuat Inter Milan menjadi juru kunci Grup B Liga Champions.

Tak hanya gagal ke babak 16 besar Liga Champions, sebagai juru kunci juga membuat Nerazzurri tak akan ke babak 32 besar Liga Europa. Dengan fakta itu, Serie A kini menjadi satu-satunya fokus dan dipastikan akan mati-matian tim Antonio Conte kejar pada sisa musim ini.

Terlepas kegagalan di Liga Champions, performa Inter Milan di Serie A sangat stabil. Semenjak kalah 1-2 dari AC Milan pada Oktober lalu, Romelu Lukaku dkk tak terkalahkan di enam pertandingan selanjutnya dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara itu Cagliari memiliki performa yang naik turun di lima laga terakhir Serie A dengan dua kalah, dua seri, dan sekali meraih kemenangan. Satu-satunya kemenangan itu mereka dapatkan saat menjamu Sampdoria pada awal November lalu.

Mampukah Inter Milan menang di markas Cagliari? 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu (13/12/2020)

Cagliari Vs Inter Milan

Stadion: Sardegna Arena

Kick-off: 18.30 WIB

Pertandingan Liga Italia antara Cagliari melawan Inter Milan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer