Sukses


Liga Champions: Bersua FC Porto, Juventus Dibayangi Memori Pahit Kontra Lyon

Bola.com, Jakarta - Juventus dipastikan bersua FC Porto pada 16 besar Liga Champions 2020/2021. Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, memprediksi Bianconeri menghadapi dua laga sulit. 

Pemain berusia 48 tahun itu mengatakan Juventus senang menembus fase gugur sebagai juara grup. Tetapi, dia menekankan semua tim yang tersisa di kompetisi dapat memberikan ujian yang keras bagi Bianconeri.

Nedved kembali mengingatkan bahwa musim lalu didepak oleh Olympique Lyon di babak 16 besar.

"Menyenangkan mencapai fase kedua, tapi ini juga pertandingan yang sangat sulit untuk dilakoni," kata Nedved di situs resmi klub, Senin (14/12/2020). 

"Setiap tim dapat membuat Anda kesulitan. Pada fase ini di Liga Champions selalu ketat. Semua lawan kuat dan kami melihatnya musim lalu ketika disingkirkan Lyon," imbuh Nedved. 

Nedved mengatakan Juventus harus menunjukkan tekad yang sama melawan FC Porto seperti yang dilakukan ketika berduel dengan Barcelona laga terakhir fase grup. 

“Saya mengenal pelatih mereka Sergio Conceicao dengan baik. Dia adalah rekan setim saya dan bermain dengan skema 3-5-2 yang sangat terorganisir," kata Nedved. 

"Ini akan menjadi dua pertandingan yang sangat sulit. Kami bisa menjadi favorit, tetapi intinya adalah bermain dengan performa terbaik. Kami harus menghadapi Porto seperti yang kami lakukan melawan Barcelona di Camp Nou. Dengan keyakinan dan keinginan untuk memainkan sepak bola kami," imbuh legenda Juventus itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions

Borussia Monchengladbach Vs Manchester City

Lazio Vs Bayern Munchen

Atletico Madrid Vs Chelsea

RB Leipzig Vs Liverpool

Porto Vs Juventus

Barcelona Vs Paris Saint-Germain

Sevilla Vs Borussia Dortmund

Atalanta Vs Real Madrid

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer