Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pemain dengan Kaki Kanan Paling Mematikan di Penyisihan Liga Champions, Neymar di Posisi Kedua

Bola.com, Jakarta - Babak kualifikasi grup Liga Champions sudah selesai. 16 tim sudah memastikan lolos ke babak gugur yang digelar tahun depan. Dari beberapa pertandingan pada matchday 6, Neymar menjadi salah satu pemain yang mencetak gol terbaik.

Neymar mencetak gol indah saat menghadapi Istanbul Basaksehir, Kamis (10/12/20). Pertandingan yang sempat ditunda akibat kasus rasisme itu berhasil dimenangkan PSG dengan skor telak 5-1. Neymar sendiri mencetak 3 gol dalam pertandingan tersebut.

Catatan yang diraih Neymar membuatnya masuk dalam jajaran pencetak gol terbanyak atau top skorer Liga Champions musim ini. Sepanjang babak penyisihan, Ia mencetak 6 gol bersama dengan Erling Haaland, Marcus Rashford dan Alvaro Morata.

Dari keempat nama tersebut sayang Rashford tidak dapat bersaing meraih sepatu emas dikarenakan Manchester United harus tersingkir dan turun kasta di Liga Europa.

Meskipun mencetak 6 gol, tidak semua golnya dicetak memalui kaki terkuatnya yaitu kanan. Neymar menjadi pemain nomor 2 dengan kaki kanan paling berbahaya pada penyisihan Liga Champions 2020-2021. Lalu siapakah penain dengan kaki kanan paling berbahaya pada babak penyisihan?

Video Populer

Foto Populer