Sukses


PS5 Supercup antara Juventus Vs Napoli Digelar 20 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Piala Super Italia akan dimainkan antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari di Stadion Mapei Sassuolo. Ajang ini berganti nama menjadi Piala Super PS5.

Acara tersebut telah dikonfirmasi oleh Lega Serie A bersama Sony Interactive Entertainment Italy pada Rabu (17/12/2020) malam WIB. Ini adalah pertandingan tradisional antara pemenang Serie A (Juventus) dan pemegang Coppa Italia (Napoli) yang dimainkan di lapangan netral.

Biasanya Piala Super Italia digelar di Stadio Olimpico di Roma, tetapi karena kemungkinan akan berada di balik pintu tertutup, tempat tersebut dipindahkan ke Stadion Mapei di Reggio Emilia.

PlayStation 5 mensponsori kompetisi, sehingga akan dinamai PS5 Supercup.

"Kami semua merasa puas karena telah mencapai kesepakatan dengan Sony Interactive Entertainment Italia," kata Luigi De Siervo, CEO Lega Serie A.

"Sony adalah sebuah merek yang dikenal di seluruh dunia yang dengannya kami berbagi nilai-nilai penting dan visi yang terus ditujukan untuk masa depan dan generasi baru."

"Kesepakatan dengan PlayStation 5 menegaskan pertumbuhan citra internasional merek Serie A. PS5 Supercup akan menjadi acara hebat yang mampu menciptakan antusiasme, emosi, dan keterlibatan tidak hanya selama pertandingan, tetapi juga berkat banyak inisiatif komunikasi dan pemasaran yang akan memungkinkan kami untuk melibatkan bahkan generasi muda dengan konten ad hoc."

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

PS5 Supercup

Juventus Vs Napoli

Rabu, 20 Januari 2021 (waktu setempat)

Kick-off: Akan ditentukan

Video Populer

Foto Populer