Sukses


VIDEO: Erling Haaland Jadi Pemain Terbaik Bundesliga November 2020

Bola.com, Jakarta Erling Haaland menjadi pemain terbaik Bundesliga di bulan November 2020. Hal tersebut memang tak perlu diragukan lagi dengan skill yang dimiliki pemain berusia 20 tahun ini.

Hijrah dari RB Salzburg ke Borussia Dortmund di awal Januari 2020, Erling Haaland langsung menunjukkan kemampuannya mengolah bola di Bundesliga.

Tercatat, ia telah mencetak 10 gol dan 2 assist dari 8 pertandingan bersama Borussia Dortmund. Suatu pencapaian yang luar biasa bagi pemain baru di klub.

Tidak hanya itu, usianya yang masih muda menjadi sorotan karena ia mampu bersaing dengan para pemain senior lainnya di kompetisi Bundesliga.

Penampilannya bersama Borussia Dormund di matchday 8 Bundesliga merupakan salah satu penampilan terbaiknya hingga saat ini. Ia berhasil mencetak 4 gol dan menyelesaikan comeback di babak kedua saat melawan Hertha Berlin.

Dengan catatan 10 gol nya musim ini, ia terpaut 5 gol dengan rival nya di klub Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Namun, penampilan Erling Haaland musim ini memang sangat baik. Tidak hanya berkontribusi di Liga Domestik, ia tetap tajam di Liga Champions.

Terbukti, saat ini Erling Haaland berhasil mencatatkan 6 gol dari 4 penampilannya bersama Borussia Dortmun di Liga Champions musim ini.

Dengan penampilannya yang begitu baik musim ini, Erling Haaland berhak menjadi pemain terbaik bulan November 2020 di Bundesliga.

Video Populer

Foto Populer