Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Juventus Melumat Parma 4-0

Bola.com, ParmaJuventus meraih kemenangan 4-0 atas Parma di Stadio Ennio Tardini pada pekan ke-13 Liga Italia 2020/2021, Minggu (20/12/2020) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo menorehkan dua gol.

Dejan Kulusevski membuka keunggulan sang juara bertahan Liga Italia pada menit ke-23. Alex Sandro mengirimkan umpan silang mendatar dari sisi kiri. Bola diteruskan dengan sentuhan sedikit oleh Alvaro Morata. Kemudian, bola mengarah ke kaki Kulusevski dan ia menembakkannya. Skor berubah menjadi 1-0 untuk tim tamu.

Lalu, Cristiano Ronaldo membuka keran gol di pertandingan kontra Parma di menit ke-26. Morata kembali menjadi penentu dengan umpannya. Kali ini, ia mengirimkan bola dengan umpan lambung dan disambut CR7 dengan tandukan kepala. Bola mendarat ke dalam gawang Parma dan babak pertama pun Juventus sudah unggul 2-0.

Babak kedua, Juventus menambah dua gol lagi. Aaron Ramsey memberikan bola kepada Ronaldo. Bintang asal Portugal itu menggiring bola ke dalam kotak penalti lalu menembakkannya. Ia kembali mencetak gol pada menit ke-49 dan membuat timnya unggul 3-0.

Alvaro Morata menutup rangkaian gol I Bianconeri pada laga kontra Parma. Sundulan striker asal Spanyol itu pada menit ke-86 makin menambah derita tuan rumah setelah ia menerima bola hasil umpan lambung dari Federico Bernardeschi.

Skor 4-0 untuk keunggulan Juventus atas Parma menutup pertandingan. Kalian bisa menyaksikannya beberapa peluang dan gol-gol yang tercipta dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer