Sukses


Liga Italia: Faktor Ini Dikabarkan Jadi Alasan AC Milan Mundur dari Perburuan Olivier Giroud

Bola.com, Milan - AC Milan seperti dikabarkan Tuttosport, Minggu (20/12/2020) mundur dalam perburuan jasa penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Faktor usia membuat Milan lebih memilih mengesampingkan nama pemain asal Prancis itu.

Masa depan Olivier Giroud di Chelsea masih memicu spekulasi jelang bursa transfer Januari. Pemain berusia 34 tahun itu memasuki masa-masa terakhir dalam kontraknya di Chelsea.

Kontrak Giroud di Chelsea berakhir pada Juni 2021. Artinya, Giroud harus segera memutuskan masa depannya pada Januari 2021.

Milan sebelumnya dikaitkan dengan rencana kepindahan Giroud. Namun, klub asal Italia kabarnya tak tertarik pada Giroud dan memilih mencari penyerang yang lebih muda.

AC Milan berencana mencari pengganti yang ideal untuk Zlatan Ibrahimovic. Seperti diketahui, Ibrahimovic bakal berusia 40 tahun pada tahun depan.

Olivier Giroud sejauh ini sudah mencetak delapan gol untuk Chelsea di semua kompetisi yang diikutinya. Jumlah tersebut berpotensi bertambah seiring dengan performa apiknya ketika dipercaya mengisi lini depan klub asal London Barat itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Krisis Penyerang

Terlepas dari kabar isu Olivier Giroud, AC Milan harus segera mencari penyerang anyar pada bursa transfer Januari 2021. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi krisis penyerang yang dialami.

Pelatih Stefano Pioli saat ini sedang dibuat pusing karena AC Milan krisis lini depan. Zalatan Ibrahimovic mengalami cedera, begitu juga dengan Anter Rabic.

Stefano Pioli akhirnya harus memanggil empat penyerang muda yakni Lorenzo Colombo, Rafael Leao, Daniel Maldini dan Emil Roback. Nahasnya dari keempat pemain ini, hanya Lorenzo Colombo yang benar-benar pemain nomor 9 alias striker utama untuk laga melawan Sassuolo pada laga lanjutan Liga Italia 2020/2021, Minggu (20/12/2020) pukul 21.00 WIB.

Sumber: Tuttosport

Video Populer

Foto Populer