Sukses


MOTION GRAFIS: Starting XI Terbaik AC Milan Saat Juara Liga Italia Musim 2003/2004

Bola.com, Jakarta - AC Milan menutup tahun 2020 dengan gemilang. Rossoneri memetik kemenangan dramatis atas Lazio pada lanjutan Liga Italia di San Siro, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Bermain tanpa ZLatan Ibrahimovic yang tidak masuk dalam Starting XI maupun di Bangku cadangan karena cedera, AC Milan dapat membekuk Lazio dengan skor 3-2.

Kemenangan itu memastikan AC Milan tetap bercokol di puncak klasemen Serie A setidaknya hingga Tahun Baru. Tim besutan Stefano Pioli unggul satu poin atas Inter Milan yang menguntit di peringkat kedua.

Milan bercokol di peringkat pertama dengan raihan 34 poin dari 14 pertandingan. Inter Milan membuntuti di peringkat kedua dengan dengan koleksi 33 poin.

AC Milan unggul 2-0 lebih dulu pada laga ini. Dua gol Milan pada pertandingan itu dicetak oleh Ante Rebic (10') dan penalti Hakan Calhanoglu (17'). Lazio berhasil membalas melalui Luis Alberto (27') dan Ciro Immobile (59').

Pertandingan tampaknya bakal berkesudahan imbang karena hingga menit ke-90 skor masih 2-2. Namun, AC Milan akhirnya memetik poin penuh setelah Theo Hernandez mencetak gol kemenangan pada menit ke-90+2.

Kemenangan dramatis AC Milan itu juga dibumbui statistik-statistik menakjubkan, yang membuktikan tim Merah Hitam layak menjadi kandidat juara Liga Italia musim ini.

Sedikit menengok ke belakang, berikut Starting XI terbaik AC Milan saat menjuarai Liga Italia musim 2003-2004.

Video Populer

Foto Populer