Sukses


Liga Italia: AC Milan Mengincar Scudetto, Wilfried Zaha yang Cemerlang Bersama Crystal Palace Jadi Target Pelengkap Skuat

Bola.com, Jakarta - AC Milan mulai menambah kekuatan dalam bursa transfer Januari 2021. Rossoneri kini tengah membangun skuat yang tangguh agar bisa bersaing mendapatkan Scudetto pada musim ini.

AC Milan menjadi kandidat Scudetto musim ini. Hingga giornata 14, Rossoneri belum sekalipun kalah di Serie A. AC Milan pun berada di puncak klasemen sementara Serie A.

Tim asuhan Stefano Pioli sudah meraih 34 poin dari 14 laga yang telah dimainkan. AC Milan memang hanya unggul satu poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua. Performa AC Milan pun sangat impresif hingga sejauh ini.

Stefano Pioli dan Paolo Maldini memastikan AC Milan tidak akan pasif di bursa transfer Januari 2021. AC Milan akan mencari pemain baru agar bisa bersaing dalam fase-fase yang krusial.

AC Milan pun dikaitkan dengan banyak pemain top. Terbaru, seperti dikutip The Sun, AC Milan tertarik kepada Wilfried Zaha.

AC Milan diyakini melihat Wilfried Zaha sebagai kepingan terakhir dari puzzle gambaran skuat ideal yang diinginkan Pioli. AC Milan tidak risau dengan usia Zaha yang sudah 28 tahun.

Pada usia tersebut, AC Milan justru melihat Wilfried Zaha makin matang dan siap menapaki periode terbaiknya. Apalagi, Wilfried Zaha terus bermain bagus untuk Crystal Palace pada musim ini. Zaha telah mencetak delapan gol dan dua assist dalam 14 laga Premier League.

2 dari 3 halaman

Siap Bayar Mahal?

Wilfried Zaha terus dikaitkan dengan bursa transfer dalam dua tahun terakhir. Namun, Crystal Palace selalu menolak tawaran yang masuk. Awal musim lalu, Chelsea diminta membayar 80 juta pound jika menginginkan Zaha.

AC Milan bakal kesulitan jika harus membayar harga tersebut. Namun, ada celah yang bisa membuat peluang Rossoneri membawa eks pemain Manchester United itu ke San Siro makin terbuka.

Zaha diketahui sejak lama ingin pindah dari Palace. Pemain asal Pantai Gading itu berniat untuk membela klub yang lebih besar. Zaha ingin bergabung bersama tim yang bersaing untuk gelar juara dan Palace mustahil melakukannya.

Zaha mungkin bisa memaksa Palace untuk melepasnya ke AC Milan dengan harga yang lebih murah.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 29/12/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer