Sukses


Liga Italia: Lirik Wilfried Zaha, AC Milan Dapat Pesaing Berat

Bola.com, Milan - Ambisi AC Milan mendatangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace pada Januari 2021 dipastikan mendapat pesaing berat. PSG dikabarkan juga berminat memboyong pemain berusia 28 tahun itu. 

Kursi pelatih PSG masih kosong setelah Thomas Tuchel resmi dipecat. Mantan manajer Tottenham Hotspur, Muaricio Pochettino, dikabarkan akan mengisi kursi kosong tersebut. 

Menurut Mirror, Rabu (30/12/2020), Pochettino sangat berminat menggaet Zaha jika nanti ditunjuk sebagai pelatih PSG. Sang pemain tampil impresif musim ini dengan mengemas delapan gol dalam 14 pertandingan bersama Palace. 

Tak heran, klub-klub raksasa Eropa tertarik meminangnya, satu di antaranya AC Milan yang sedang memimpin klasemen sementara Liga Italia. 

Di sisi lain, Pochettino sudah lama terkesan dengan performa Zaha. Bahkan, Pochettino pernah mengejar sang pemain selama dirinya masih mengarsiteki Tottenham, tapi gagal terwujud. 

AC Milan dan PSG kemungkinan bakal sikut-sikutan untuk mendapatkan servis Zaha pada Januari 2021. Lalu, bagaimana sikap Crystal Palace? 

 

2 dari 3 halaman

Banderol Wilfried Zaha

Bukan sekali ini saja Zaha dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Setiap jendela transfer nama Zaha selalu masuk bursa. 

Tapi, pelatih Palace, Roy Hodgson, secara terbuka mengatakan masih ingin mempertahakan Zaha. Sang pemain masih terikat kontrak di klub tersebut hingga 2023, dengan gaji tinggi. 

Menengok nominal gaji dan durasi kontraknya, Zaha tidak akan dilepas dengan harga murah. AC Milan dan PSG kemungkinan harus merogoh 50 juta euro untuk memboyong Zaha dari Crystal Palace. 

Musim lalu Arsenal menawarkan 40 juta pounds plus beberapa pemain untuk mendapatkan Zaha. Tapi, tawaran Arsenal itu ditolak mentah-mentah oleh Palace. 

Sumber: Mirror 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer