Sukses


VIDEO: Melihat Gol Spektakuler dari Pemain Bayer Leverkusen, dan Penyelamatan Gemilang dari Kiper VfB Stuttgart

Bola.com, Jakarta Ada aksi menarik dari Bundesliga pekan ke-14. Kali ini datag dari pemain Bayer Leverkusen yang berhasil mencetak gol spektakuler, dan kiper VfB Stuttgart yang berhasil membuat penyelamatan gemilang.

Nadiem Amiri, berhasil mencatatkan gol perdana saat Bayer Leverkusen bertemu dengan Eintracht Frankfurt pada Sabtu (2/1/2021).

Gol yang dicetak pemain berusia 24 tahun tersebut sangat menarik karena Nadiem Amiri mencetaknya lewat tendangan backheel.

Ia berhasil membuat Bayer Leverkusen unggul di menit ke-9, namun Bayer Leverkusen harus kebobolan di menit ke-22.

Meskipun aksi gol spektakuler tersebut sangat mengagumkan sayangnya Bayer Leverkusen harus kalah atas Eintracht Frankfurt dengan skor akhir 1-2.

Tidak hanya gol spektakuler yang dimiliki pemain Bayer Leverkusen kali ini ada aksi penyelamatan gemilang yang dilakukan kiper dari VfB Stuttgart, Gregor Kobel.

Saat itu, VfB Stuttgart berhadapan dengan RB Leipzig pada Minggu (3/1/2021). Pertandingan yang berlangsung di Mercedes-Benz Arena ini berhasil dengan seru.

RB Leipzig berhasil mendapatkan hadiah penalti di menit ke-22, saat itu Emil Forsberg ditunjuk menjadi algojo untuk melakukan tendangan penalti.

Namun, Gregor Kobel berhasil menahan tendangan penalti yang telah dilancarkan oleh Emil Forsberg ke gawang VfB Stuttgart.

Menariknya, Gregor Kobel menahan tendangan tersebut dari kaki saat Emil Forsberg melakukan tendangan tersebut.

Berikut aksi dari gol spektakuler yang dicetak oleh pemain Bayer Leverkusen, dan penyelamatan gemilang dari kiper VfB Stuttgart di Bundesliga pekan ke-14.

Video Populer

Foto Populer