Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Cristiano Ronaldo Sumbang 2 Gol Saat Juventus Kalahkan Udinese

Bola.com, Jakarta Juventus berhasil menghajar Udinese dengan skor telak 4-1 di giornata 15 Liga Italia 2020/2021 di Juventus Stadium, Senin (04/01/2021) dini hari WIB. Pada laga tersebut Cristiano Ronaldo berhasil sumbang dua gol.

Juventus mampu menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama dimulai. Namun anak asuk Andrea Pirlo belum mampu cetak gol dalam 20 menit pertama.

Hingga akhirnya, Cristiano Ronaldo berhasil membuka gol perdana di menit ke-31. Lewat tendangan keras yang mengarah langsung ke pojok kanan gawang, Cristiano Ronaldo berhasil membuka angka untuk Juventus 1-0.

Pada menit ke-39 Juve sempat nyaris mencetak gol lagi. Kali ini melalui tendangan keras Ramsey. Namun Musso berhasil mencegah pemain Wales itu mencetak gol dengan aksi penyelamatan satu tangannya.

Laga babak pertama akhirnya berakhit tanpa ada tambahan gol lagi. Juventus masih unggul satu gol atas Udinese.

Kembali ke babak kedua, Juventus mengawali permainannya dengan baik. Federico Chiesa berhasil membuka gol kedua di babak pertama. Skor sementara 2-0 untuk Juventus.

Pada menit ke-57, Udinese sempat membuat terkejut pemain Juve. Larsen berhasil menyundul bola hasil umpan Samir. Namun meski gagal dihalau kiper Juve, bola malah mengenai mistar gawang.

Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-70, lewat umpan dari Bentacur, skor 3-0 untuk Juventus.

Dua puluh menit berselang, Udinese berhasil cetak gol lewat Marvin Zeegelaar. Namun, Juventus berhasil membalasnya kembali di menit 93 lewat aksi Paulo Dybala.

Gol tersebut menutup kemenangan Juventus atas Udinese dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-15. Cristiano Ronaldo juga berhasil menjadi man of the match di laga ini.

Video Populer

Foto Populer