Sukses


Liga Italia: Andrea Pirlo Konfirmasi Juventus Akan Boyong Olivier Giroud dari Chelsea

Bola.com, Turin - Kandidat calon penyerang yang akan dibeli Juventus pada bursa transfer musim dingin mengerucut. Tim berjulukan Bianconeri itu telah menjatuhkan pilihan kepada Olivier Giroud.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengonfirmasi timnya tengah berupaya memboyong Giroud dari Chelsea. Bianconeri membutuhkan tambahan satu penyerang tengah untuk melapis Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

"Bursa transfer musim dingin telah dibuka. Saya berbicara dengan klub soal penyerang tengah yang bisa membantu kami. Pemain yang sempurna memang tidak ada, tapi kami punya ide," kata Pirlo dinukil dari Tuttosport.

Pirlo memercayakan operasi kepindahan Giroud kepada kepada Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Arsitek berusia 41 tahun ini berharap rencananya dapat berakhir sesuai ekspektasi.

"Giroud? Kami bisa menggunakan jasanya. Namun, Fabio Paratici lebih tahu banyak dari saya. Kami memang membicarakannya. Mari kita lihat nanti seperti apa yang akan terjadi," jelas Pirlo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Terlupakan di Chelsea

Sejak bergabung dengan Chelsea pada awal 2018, Giroud hanya menjadi ban serep di Chelsea. Penyerang asal Prancis itu selalu diplot sebagai striker pelapis.

Belakangan, Giroud mulai dipercaya manajer Frank Lampard setelah mengemas empat melawan Sevilla di lanjutan penyisihan grup Liga Champions pada 2 Desember 2020. Namun, striker berusia 34 tahun itu kembali kehilangan posisi itu dengan cepat.

Hampir di setiap bursa transfer, Giroud selalu dirumorkan menuju pintu keluar Chelsea. Pada tahun lalu, misalnya. Eks pemain Arsenal ini dikabarkan diinginkan oleh Antonio Conte di Inter Milan.

 

Sumber: Tuttosport

Video Populer

Foto Populer