Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: Termasuk Filippo Inzaghi, 5 Legenda Sepak Bola yang Tidak Pernah Ganti Gaya Rambut

Bola.com, Jakarta Beberapa pemain sepak bola yang mempunyai ciri khas berganti-ganti gaya rambut. Namun ada juga para pemain yang tidak pernah mengganti dan konsisten dengan gaya rambutnya. Salah satunya adalah Filippo Inzaghi yang mempunyai gaya rambut khas rambut sebahunya. Di Spotlight kali ini akan di bahas 5 legenda sepak bola yang tidak pernah ganti gaya rambut.

Para pemain sepak bola top dunia bukan hanya menarik perhatian penggemar lewat aksinya di lapangan hijau. Akan tetapi, bisa juga menarik atensi dengan gaya rambunya. Tak jarang, gaya rambut seorang pemain kerap berganti-ganti. Namun tidak pada para legenda hidup lapangan hijau ini. Mereka tetap konsisten dengan gaya rambut sejak dahulu, bahkan sampai sekarang ketika dirinya sudah pensiun dari sepak bola.

Salah satu mantan pemain yang konsisten dengan gaya rambutnya sejak dahulu adalah, Filippo Inzaghi. Pada saat bermain untuk raksasa klub Liga Italia, Juventus, Inzaghi sudah mempunya rambut khas dirinya yaitu panjang sebahu.

Pada saat bermain di klub Liga Italia lainnya, yaitu AC Milan, Pipo Inzaghi tidak merubah sama sekali gaya rambut khasnya itu. Gaya rambut model Inzaghi tersebuat bahkan menjadi icon para pemain sepak bola lainnya.

Sekarang ketika sudah menjadi pelatih, Super Pippo tetap memakai gaya rambut khas dirinya. Dengan gaya rambut seperti itu membuatnya nampak terlihat awet muda. Bukan hanya Filippo Inzaghi saja yang konsisten dengan gaya rambutnya, 4 pemain legenda sepak bola ini juga mempunya gaya rambut tidak berubah dari dahulu sampai sekarang.

Video Populer

Foto Populer