Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Serius Meminati Olivier Giroud, Juventus Mulai Bergerak

Bola.com, Jakarta - Ketertarikan Juventus terhadap striker Chelsea, Olivier Giroud, tampaknya benar-benar serius. Bianconeri kini dikabarkan sudah mulai bergerak untuk bisa segera mendapatkan pemain asal Prancis itu.

Olivier Giroud memang belakangan dikabarkan tidak bahagia berada di Chelsea. Sejak musim lalu, Olivier Giroud kesulitan untuk bisa mendapatkan menit bermain secara reguler meski tetap bisa memperlihatkan ketajaman ketika mendapatkan kepercayaan.

Kondisi tersebut masih terus terjadi hingga musim ini. Frank Lampard tak selalu menjadikannya sebagai pilihan utama untuk mengisi lini depan The Blues.

Olivier Giroud pun mulai dirumorkan dengan sejumlah klub lain. Apalagi sang pemain menginginkan menit bermain yang lebih sering demi bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama Timnas Prancis di Euro 2021.

Sky Sports pun mengklaim Giroud berpotensi hengkang ke Italia. Juventus siap mendatangkan sang striker pada bursa transfer Januari 2021 ini.

Video

2 dari 3 halaman

Juventus Butuh Striker

Menurut laporan tersebut, Juventus saat ini tengah mencari striker baru untuk memperkuat lini serang mereka demi mempertahankan prestasi di Serie A musim ini.

Andrea Pirlo merasa skuatnya memang kekurangan sosok striker, terutama karena ia hanya mengandalkan Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, dan Paulo Dybala sebagai pengisi lini serang timnya.

Andrea Pirlo dikabarkan menyukai gaya bermain Olivier Giroud dan ingin membawa striker asal Prancis itu datang ke Turin.

3 dari 3 halaman

Juventus Mulai Bergerak

Menurut laporan tersebut, Juventus benar-benar serius ingin mendatangkan Giroud ke Turin. Bianconeri kabarnya sudah mulai mendekati perwakilan sang striker.

Juventus mencoba melobi sang agen agar Giroud mau pindah ke Turin. Pihak Giroud pun kabarnya cukup tertarik dengan ajakan Juventus, meski sang pemain belum mengambil keputusan.

Giroud bukan satu-satunya striker yang masuk dalam daftar belanja Juventus. Bianconeri juga mengincar dua striker Napoli, Arkadiusz Milik dan Fernando Llorente.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/1/2021)

 

Video Populer

Foto Populer