Sukses


Mauricio Pochettino Buka Peluang Reuni dengan Christian Eriksen di PSG

Bola.com, Paris - Pelatih anyar Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, tak ingin menutup peluang apapun terkait perekrutan pemain. Pochettino juga membuka kesempatan untuk reuni dengan mantan anak asuhnya di Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Mauricio Pochettino ketika diperkenalkan secara resmi ke publik sebagai pelatih anyar Paris Saint-Germain, Selasa (5/1/2021). Meski demikian, pelatih asal Argentina itu mengaku belum mau membicarakan hal tersebut untuk saat ini.

"Ini bukan waktunya untuk mengomentari rumor. Kami baru datang ke sini beberapa hari yang lalu. Kami sedang memantau pemulihan para pemain yang cedera," kata Mauricio Pochettino seperti dikutip Sky Sports, Rabu (6/1/2021).

"Saya sudah berbicara dengan Leonardo (Direktur Olaharaga PSG) dan memang klub seperti PSG sedang melihat semua kemungkinan yang dimiliki. Terlebih lagi dengan periode rumit ini yang terkait dengan kesehatan dan krisis," tegasnya.

Christian Eriksen dalam beberapa hari terakhir memang dikaitkan dengan rencana kepergian dari Inter Milan. Situasi itu terjadi setelah Eriksen tak mendapatkan banyak kesempatan bermain.

Sementara itu, Christian Eriksen dan Mauricio Pochettino dikenal memiliki hubungan baik ketika keduanya masih sama-sama di Tottenham Hotspur. Christian Eriksen tercatat tampil sebanyak 225 kali dibawah asuhan Pochettino dan sukses mencetak 58 gol dan 75 assist di berbagai kompetisi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Termasuk Lionel Messi?

Selain Christian EriksenParis Saint-Germain juga dikaitkan dengan rencana kepindahan Lionel Messi. Seperti diketahui, pemain asal Argentina itu kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Mauricio Pochettino juga tak ingin menutup peluang untuk mendatangkan Lionel Messi. Menurut Pochettino, semua pemain hebat akan diterima di Paris Saint-Germain.

"Saya sudah katakan, di masa depan akan ada waktu untuk membicarakan hal-hal itu. Pemain hebat selalu diterima di PSG," tegas Pochettino.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer