Sukses


Liga Italia: Alasan Kuat Striker Veteran Sampdoria Ini Ogah Gabung Juventus

Bola.com, Jakarta - Fabio Quagliarella secara terbuka mengutarakan ketidakinginannya bergabung dengan Juventus. Striker veteran itu memilih untuk setia bersama Sampdoria.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, telah lama diisukan ingin merekrut setidaknya satu striker pada bursa transfer Januari 2021. Nama Fabio Quagliarella, pemain yang pernah bermain untuk Juve, disebut-sebut masuk daftar kandidat.

Quagliarella memang bukan sosok asing buat tim berjulukan La Vecchia Signora itu. Selama empat tahun dari 2010 sampai 2014, striker berusia 37 tahun tersebut bermain sebanyak 102 kali dan mencetak 30 gol.

Secara terbuka, Quagliarella mengungkapkan isi hatinya untuk tidak bergabung ke klub lain dan menegaskan bahwa ia ingin setia bersama Sampdoria. Menurutnya, loyalitas saat ini lebih penting ketimbang pindah ke klub hebat sekalipun.

"Jika Anda telah memberi begitu banyak dan menerima lebih banyak lagi, jika setiap kali Anda merasakan emosi berdebar di dada Anda, itu berarti ikatan itu lebih kuat dari apa pun, yang melampaui hubungan pacaran yang menyanjung, lebih dari isu, dan demi menghormati sejarah," tulis Quagliarella.

"Saya pikir, saya akan hidup dan bermain seperti ini. Forza Sampdoria."

Video

2 dari 2 halaman

Bukan Striker Ecek-Ecek

Quagliarella adalah pencetak gol terbanyak Sampdoria musim ini dengan tujuh gol dalam 14 penampilan. Dia memainkan musim keenam bersama klub Genoa itu setelah bergabung untuk kali kedua dari Torino pada 2015.

Dia telah mencetak lebih dari 200 gol dalam hampir 650 pertandingan sejak memulai kariernya dengan Torino pada tahun 1999, bermain di tim seperti Fiorentina, Ascoli, Udinese dan Napoli, serta mencetak sembilan gol dalam 28 penampilan untuk tim nasional Italia.

Mengingat Quagliarella yang secara tersirat tidak mau pindah dari Sampdoria, Pirlo harus mengalihkan perhatiannya ke target lain. Kabarnya, striker Southampton Graziano Pelle akan jadi alternatif.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer