Sukses


Liga Italia: Antonio Conte Tidak Akan Rekrut Pemain Baru, Jesse Lingard Batal ke Inter Milan?

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengatakan bahwa timnya tidak akan merekrut pemain baru pada bursa transfer Januari 2021. Padahal sebelumnya ramai diberitakan bahwa Jesse Lingard bakal diboyong ke Giuseppe Meazza.

Di klasemen Serie A musim ini, Inter sejauh ini masih menduduki peringkat dua dengan poin 37, tertinggal tiga angka dari sang pemuncak sementara, AC Milan.

Banyak pihak menyebut bahwa Inter seharusnya mendatangkan sejumlah pemain baru untuk semakin memperkuat skuad yang sudah mereka miliki.

Terlepas dari anggapan tersebut, Conte menegaskan bahwa pihaknya tak memiliki keinginan untuk menggaet pemain baru karena memang masih belum dibutuhkan.

“Kata kerja 'ingin' tidak ada musim ini. Pada Agustus saya diberi tahu tentang strategi klub, kami merekrut (Achraf) Hakimi pada April dan tidak ada yang datang setelah itu," ujar Conte seperti dikutip Football Italia.

“Strateginya jelas. Saya tidak menginginkan siapa pun, saya bekerja dengan para pemain ini, kami memiliki kekuatan dan kelemahan, tetapi itulah kami. Lupakan Inter pada jendela transfer terakhir, itulah yang diberitahukan kepada saya.” tambahnya.

Video

2 dari 2 halaman

Rumor Transfer Inter

Baru-baru ini, Inter dihubungkan dengan beberapa pemain sejak sebelum jendela transfer Januari ini tiba, salah satunya adalah gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard.

Alih-alih menggaet pemain, Inter justru membuka aktivitas mereka pada Januari ini dengan melepas Radja Nainggolan ke Cagliari.

Satu lagi pemain yang kabarnya ingin meninggalkan Inter adalah Christian Eriksen, yang gagal nyetel dengan tim sejak didatangkan dari Tottenham pada Januari 2020 lalu.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 11/1/2021)

Video Populer

Foto Populer