Sukses


Liga Italia: Pelatih Juventus, Andrea Pirlo Sebut Paulo Dybala Berpotensi Alami Cedera Serius

Bola.com, Jakarta - Manajer Juventus, Andrea Pirlo memberikan update terkait kondisi cedera Paulo Dybala. Ia mengakui sang striker berpotensi mengalami cedera yang serius.

Pada akhir pekan kemarin, Juventus berhadapan dengan Sassulo di lanjutan Serie A. Pada laga itu, Paulo Dybala dipercaya Pirlo untuk menjadi starter.

Namun sayang penyerang asal Argentina itu tidak bisa menyelesaikan pertandingan. Ia harus ditarik keluar menjelang akhir babak pertama akibat mengalami cedera.

Pirlo mengakui bahwa ia masih harap-harap cemas menanti hasil tes medis Dybala. "Ya, dia tengah melakukan tes medis hari ini," buka Pirlo yang dikutip Sky Italia.

Menurut Pirlo, dugaan pertama cedera Dybala adalah cedera ligamen di bagian lututnya. Ia menyebut bahwa ada kemungkinan besar cedera yang dialami Dybala merupakan cedera yang kambuh. "Dybala memiliki trauma di bagian lututunya. Semoga cederanya tidak parah."

2 dari 3 halaman

Bukan Hanya Paulo Dybala

Pada kesempatan ini, Andrea Pirlo bukan hanya membicarakan cedera Paulo Dybala tapi juga mengutarakan kondisi Weston McKennie yang harus ditarik keluar saat laga masih berjalan 18 menit.

Ia menyebut bahwa sang geladnang juga mengalami cedera meski ia belum bisa mengonfirmasi cedera sang gelandang. "McKennie juga mengalami masalah, dia kesakitan." ujar sang manajer.

Juventus akan berlaga di Coppa Italia pada tengah pekan nanti. Mereka dijadwalkan berhadapan dengan Genoa.

 

Sumber asli: Sky Italia

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 11/01/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer