Sukses


Andrea Pirlo: Kami Juventus, Tidak Takut kepada Inter Milan

Bola.com, Jakarta Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengatakan Inter Milan akan menjadi lawan yang berbahaya saat kedua tim berjibaku dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) pukul 02.45 WIB. Namun, Pirlo mengaku Juventus sama sekali tidak gentar meladeni Nerazzurri. 

Saat ini, Inter Milan bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 37 poin dari 17 pertandingan. Juventus di posisi keempat, dengan koleksi 33 poin dari 16 laga. 

"Saya menduga akan melihat Inter Milan yang ingin mengatur tempo pertandingan. Tetapi kami Juventus, jadi kami ingin pergi ke San Siro dengan gaya sepak bola kami, bebas dari tekanan," kata Pirlo dalam sesi konferensi pers, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (16/1/2021). 

"Seharusnya tidak ada rasa takut, tidak ada rasa malu, untuk pertandingan sepenting itu. Kami harus membebaskan pikiran. Kami Juventus dan harus terbiasa dengan orang yang menekan kita." 

“Kemenangan itu akan memberi kami dorongan nyata yang melampaui tiga poin. Kami mungkin memiliki filosofi yang berbeda saat ini, tetapi kedua tim akan berjuang sampai akhir untuk memperebutkan gelar,” tegas pelatih Juventus berkebangsaan Italia itu.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ancaman Nyata

Achraf Hakimi bisa menjadi ancaman nyata bagi Juventus dalam pertandingan tersebut. Pirlo memberikan jawaban gamblang apakah sudah menyiapkan taktik khusus untuk mengantisipasi ancaman Hakimi.   

"Kami punya Aaron Ramsey, Weston McKennie, dan opsi lainnya juga. Kami telah mempelajari beberapa alternatif berbeda dan besok kami akan lihat," kata Pirlo. 

"McKennie dalam kondisi tidak 100 persen, tapi bagus jika dia siap membantu kita. Ramsey sudah berlatih sepanjang pekan, tidak ada masalah. Giorgio Chiellini juga bagus dan menjadi bonus buat skuad ini," imbuh Pirlo. 

Sumber: Football Italia 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

Video Populer

Foto Populer