Sukses


VIDEO: 5 Gol Terbaik Pekan 16 Bundesliga, Cek Torehan Menarik Bek Werder Bremen

Bola.com, Jerman - Laga-laga pekan ke-16 Bundesliga 2020/2021 telah rampung digelar. Bagaimana gol-gol yang tercipta? Salah satu yang terbaik yang tercipta adalah torehan dari bek Werder Bremen, Theodor Gebre Selassie.

Gol pemain berusia 34 tahun tersebut tercipta ketika Werder Bremen menang 2-0 atas Augsburg di Weserstadion, Sabtu (16/1/2021) malam hari WIB. Gol Theodor Gebre Selassie tercipta pada menit ke-84.

Bek sayap Bremen, Felix Agu, mengirimkan bola dengan umpan lambung menyilang. Bola sempat ditanduk bek Augsburg asal Inggris, Reece Oxford, ke arah belakangnya. Akan tetapi bola disambar Selassie yang datang ke kotak penalti tidak terkawal. Kehadirannya juga tidak disadari pemain tim lawan yang terdekat dengannya, Mads Pedersen.

Selassie melompat dan melayang menyambut bola. Ia seperti melakukan tendangan karate. Bola mengenai kakinya lalu mendarat dengan deras ke dalam gawang Augsburg yang dikawal kiper Rafal Gikiewicz.

Gol mengesankan lainnya yang masuk dalam daftar 5 gol terbaik pekan ke-16 Bundesliga 2020/2021 yaitu torehan striker yang kembali ke Eintracht Frankfurt dari Real Madrid dengan status pinjaman, Luka Jovic. Ia langsung menorehkan bahkan 2 gol ketika mengalahkan Schalke 3-1.

Gol pertama Jovic yang masuk dalam daftar 5 gol terbaik. Golnya tercipta pada menit ke-72 dengan tendangan setengah voli setelah mendapat umpan tarik lambung dari Filip Kostic.

Bagaimana torehan menarik bek Werder Bremen, Theodor Gebre Selassie? Bagaimana juga gol dari Luka Jovic? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan 5 gol terbaik pekan 16 Bundesliga musim ini?

Video Populer

Foto Populer