Sukses


Bakal Seganas Apa AC Milan di Liga Italia jika Dibela 3 Pemain Ini?

Bola.com, Jakarta - AC Milan terlihat sangat sibuk di bursa transfer Januari ini. Rossoneri itu tengah mencoba mendatangkan sejumlah baru untuk menambah kedalaman skuat. Kedatangan pemain baru diharapkan bisa memantapkan ambisi mereka untuk bisa mengejar scudetto.

Saat ini AC Milan tengah berada di puncak klasemen. Milan baru saja kedatangan Soualiho Meite. Gelandang asal Prancis itu jadi rekrutan pertama Rossoneri di bulan Januari ini.

Milan memboyong Meite dari Torino. Pemain 26 tahun itu direkrut dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2021 dengan disertai opsi pembelian permanen.

Namun, aktivitas transfer AC Milan tidak akan berhenti sampai di situ saja. Ada beberapa pemain yang tengah dibidik Milan. Satu di antaranya sudah resmi digaet pada Selasa (19/1/2021). Siapa lagi pemain lainnya?

2 dari 5 halaman

Mario Mandzukic

AC Milan encapai kesepakatan dengan Mario Mandzukic. Pemain asal Kroasia itu bakal datang ke Milan dengan status bebas transfer.

Mandzukic sendiri saat ini memang tidak punya klub. Mantan pemain Bayern Munchen itu mengakhiri kontraknya klub terakhirnya Al-Duhail pada 5 Juli 2020.

Mandzukic memang sudah tidak asing dengan kompetisi Serie A. Bomber berusia 34 tahun itu pernah meraih scudetto bersama Juventus.

3 dari 5 halaman

Fikayo Tomori

AC Milan kabarnya tinggal selangkah lagi mendapatkan Fikayo Tomori. Bek Chelsea itu bakal bergabung dengan status pinjaman dan dengan opsi permanen senilai 30 juta euro..

Tomori sudah tidak masuk dalam rencana Frank Lampard musim ini. Karena itu, Lampard bersedia melepas bek asal Inggris itu pada bursa transfer Januari.

Tomori baru tampil empat kali bersama Chelsea musim ini. Sang pemain tentu berharap bisa mengubah nasibnya setelah pindah ke Milan.

4 dari 5 halaman

Donyell Malen

Donyell Malen dikabarkan juga tertarik merekrut penyerang PSV Donyell Malen. Pemain asal Belanda itu tampil mengesankan pada musim ini.

Malen tidak pernah berhenti mencetak gol setelah kembali dari cedera. Dia sudah mencetak 17 gol dari 25 penampilan di semua kompetisi.

Milan sudah punya Zlatan Ibrahimovic dan akan segera kedatangan Mario Mandzukic. Namun, pemain 21 tahun itu bakal menjadi investasi jangka panjang buat Rossoneri.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 19/1/2021)

5 dari 5 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer