Sukses


Gunakan Nomor Punggung 9, Mario Mandzukic Resmi Diperkenalkan sebagai Pemain Baru AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan resmi mengumumkan perekrutan baru mereka, Mario Manduzkic. Penyerang asal Kroasia itu diberikan nomor punggung 9.

Dilansir dari laman resmi klub, AC Milan mengontrak Mario Mandzukic dengan durasi enam bulan saja. Akan tetapi, dalam kontraknya terselip opsi perpanjangan masa bakti selama satu tahun.

Namun demikian, ada satu syarat yang harus dipenuhi. AC Milan harus lolos ke zona Liga Champions musim depan.

Ini bukan kali pertama buat Mario Mandzukic berkarier di Liga Italia. Striker berusia 34 tahun itu pernah bermain di Juventus.

Lepas dari Juventus, penyerang asal Kroasia itu bermain di Liga Qatar, namun kontraknya diputus karena pandemi virus corona. Kini, Mario Mandzukic kembali ke Italia, tepatnya di AC Milan.

Video

2 dari 2 halaman

Rekam Jejak Mario Mandzukic

Nama Mario Mandzukic melejit saat ia bermain untuk Vfl Wolfsburg. Ia mencatatkan 60 penampilan dengan koleksi 20 gol.

Ia juga sempat bermain di raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, dan meraih 48 gol dari 88 pertandingan. Mandzukic hijrah ke Spanyol dan bermain sebanyak 43 kali buat Atletico Madrid dengan sumbangan 20 gol.

Bersama Juventus, Mario Mandzukic bermain sebanyak 162 kali dan mengoleksi 44 gol. Sepanjang kariernya di semua klub yang pernah ia bela, ia meraih 24 trofi, di antaranya Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, enam liga domestik, dan 12 gelar lainnya.

Video Populer

Foto Populer