Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: Termasuk Thiago Alcantara dan Eden Hazard, Berikut 4 Pesepak Bola yang Memiliki Hubungan Sedarah

Bola.com, Jakarta TikTok Bola.com kali ini akan membahas tentang para pesepak bola yang ternyata memiliki hubungan darah. Salah satunya ada nama Thiago Alcantara dan Eden Hazard.

Siapa yang tidak mengenal kedua bintang tersebut? Thiago Alcantara yang kini membela Liverpool, dan Eden Hazard yang merupakan bintang Real Madrid ternyata memiliki saudara sedarah yang juga merupakan pemain sepak bola juga loh.

Eden Hazard, ternyata memiliki saudara yang bermain di Borussia Dortmund loh, namanya Thorgan Hazard. Keduanya memiliki tempat kelahiran yang sama juga.

Bintang Real Madrid tersebut lahir di La Louviere, Belgia pada tahun 1991. Sedangkan sang adik yang juga lahir di La Louviere ini merupakan kelahiran tahun 1993.

Namun, keduanya bermain di liga yang berbeda. Eden Hazard bermain di Liga Spanyol sedangkan Thorgan Hazard bermain di Bundesliga.

Kedunya juga sama-sama berasal dari akademi Tubize, yang merupakan salah satu akademi sepak bola di negara Belgia.

Tidak hanya Eden Hazard saja yang memiliki hubungan darah di lapangan hijau, Thiago Alcantara juga punya lho.

Namun, Rafinha mencoret Alcantara dari namanya ketika berkarier profesional di dunia sepak bola. Dia adalah saudara laki-laki dari pemain Liverpool, Thiago Alcantara.  

Mereka sama-sama memulai karier di akademi Barcelona, dan sama-sama punya darah olahraga. Ayah mereka merupakan mantan pemain Timnas Brasil, Mazinho, yang menjuarai Piala Dunia 1994. Adapun ibu mereka adalah mantan pemain bola voli.

Selain Eden Hazard dan Thiago Alcantara, kira-kira siapa saja ya pesepak bola yang memiliki hubungan sedarah? Berikut video lengkapnya di TikTok Bola.com.    

Video Populer

Foto Populer