Sukses


Andrea Agnelli Menolak Puas Setelah Juventus Raih Juara Piala Super Italia

Bola.com, Reggio Emilia - Juventus berhasil meraih gelar Piala Super Italia usai menaklukkan Napoli dengan skor 2-0 pada pertandingan yang digelar di Mapei Stadium, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Pencapaian itu tak membuat Presiden Juventus, Andrea Agnelli, cepat puas.

Juventus meraih kemenangan berkat gol yang dicetak Cristiano Ronaldo (64') dan Alvaro Morata (90+5'). Gelar Piala Super Italia ini menjadi yang kesembilan diraih Juventus setelah 1995, 1997, 2002, 2003, 2012, 2013, 2015, dan 2018.

Andrea Agnelli menyebut gelar Piala Super Italia tak terlalu buruk. Namun, Andrea Agnelli berharap klub asal Turin bisa meraih gelar yang lebih baik lagi selanjutnya.

"Kami telah memenangi trofi selama sepuluh tahun berturut-turut. Trofi ini tidak terlalu buruk, namun trofi yang terbaik akan selalu menjadi target berikutnya," kata Andrea Agnelli seperti dikutip Tuttosport, Kamis (21/1/2021).

Gelar Piala Super Italia 2020 menjadi trofi perdana yang diberikan pelatih Andrea Pirlo bersama Juventus. Namun, Pirlo tak boleh terbawa suasana akan pencapaian tersebut.

Juventus masih berpeluang meraih gelar lainnya musim ini. Klub berjulukan I Bianconeri masih berpeluang meraih gelar Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia.

2 dari 3 halaman

Rekor Ronaldo

Pencapaian Juventus dalam meraih gelar Piala Super Italia membawa kebahagiaan ganda buat Cristiano Ronaldo. Selain turut berperan dalam memberikan gelar, Ronaldo juga semakin layak dinobatkan menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

Prestadi itu diraih Ronaldo setelah menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepak bola. Ronaldo mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 yang diraih Juventus atas Napoli.

Gol itu membuat Ronaldo kini menjadi top scorer sepanjang masa pada laga resmi dengan 760 gol. Pencapaian itu melewati rekor 759 gol yang sebelumnya dipegang Josef Bican dan beberapa waktu lalu sukses ia samai.

Sumber: Tuttosport

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer