Sukses


BERITA FOTO: Pesona Gui Yuna, Diego Maradona, dan Penampakan Mario Mandzukic

Bola.com, Jakarta Atlet binaraga wanita asal China, Gui Yuna, merebut perhatian publik usai penampilannya dalam ajang International Weightlifting Federation Beijing 2020 di Beijing, China, Jumat (11/12/2020). Gui Yuna menjadi satu-satunya kontestan yang mengalami keterbatasan fisik.

Versi lengkap foto-fotonya, klik tautan ini

2 dari 6 halaman

5 Bintang Napoli Sepanjang Masa, Diego Maradona Paling Dicintai

Napoli sebagai klub kuda hitam Italia memiliki sejumlah pemain-pemain hebat yang disegani pemain lawan. Diego Maradona menjadi satu diantara bintang Napoli yang sangat melegenda berkat permainannya. Berikut Diego Maradona dan bintang Napoli sepanjang masa.

Versi lengkap foto-fotonya, klik tautan ini

3 dari 6 halaman

Penampakan Perdana Mario Mandzukic di Markas AC Milan

Mario Mandzukic resmi berseragam AC Milan. Mantan bomber Juventus itu diharapkan akan menambah ketajaman lini depan dan membantu Rossoneri meraih Scudetto pertamanya sejak 2011.

Versi lengkap foto-fotonya, klik tautan ini

4 dari 6 halaman

Novak Djokovic pun Harus Latihan di Balkon Hotel

Petenis pria peringkat satu dunia, Novak Djokovic harus melakukan latihan di balkon hotel tempat mereka di karantina selama dua minggu. Hal tersebut dikarenakan adanya penumpang yang terinfeksi COVID-19 di tiga pesawat yang menuju ke Melbourne pada pekan lalu.

Versi lengkap foto-fotonya, klik tautan ini

5 dari 6 halaman

5 Bek Tengah Kelas Dunia yang Ternyata Direkrut dengan Harga Murah Meriah

Barisan bek berkelas dunia ini merupakan benteng kokoh di klubnya masing-masing. Meski menjadi andalan namun ternyata para pemain belakang ini diboyong dengan harga terjangkau. Berikut lima bek tengah yang dibeli dengan harga murah meriah.

Versi lengkap foto-fotonya, klik tautan ini

6 dari 6 halaman

Street Style ala Pemuda Palestina Saat Bermain Inline Skate

Bermain inline skate atau sepatu roda menjadi alternatif pilihan bagi pemuda di Palestina, karena olahraga ini bisa membuat mereka lebih ekspresif, menghilangkan stres, hingga meningkatkan kepercayaan diri.

Versi lengkap foto-fotonya, klik tautan ini

Presiden Real Madrid, Florentino Perez Beberkan Alasan Bentuk Liga Super Eropa

Video Populer

Foto Populer