Sukses


Liga Italia: AC Milan Berupaya Memperpanjang Kontrak Davide Calabria

Bola.com, Milan - AC Milan seperti dikabarkan Calciomercato, Jumat (22/1/2021), sedang berupaya memperpanjang kontrak Davide Calabria. Padahal, pemain berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak sampai Juni 2022 bersama AC Milan.

Rencana perpanjangan kontrak ingin dilakukan AC Milan karena khawatir kehilangan Davide Calabria. Seperti diketahui, pemain asal Italia itu telah memiliki peran penting di skuat AC Milan musim ini.

Padahal, sebelumnya Davide Calabria sempat dikaitkan dengan rencana hengkang dari AC Milan. Namun, kehadiran pelatih Stefano Pioli berhasil membangkitkan kembali kualitas Davide Calabria.

Davide Calabria menjadi langganan di posisi bek kanan musim ini. Sejauh ini, Davide Calabria telah tampil sebanyak 18 pertandingan dan sukses mencetak dua gol dan satu assist.

Pekan ini AC Milan akan mengadakan pertemuan dengan perwakilan Davide Calabria. Selain membahas perpanjangan kontrak, pertemuan itu juga bakal merencanakan kenaikan gaji untuk Davide Calabria.

Manajemen AC Milan ingin menambah durasi kontrak Davide Calabria selama dua hingga tiga tahun. Artinya, nanti Davide Calabria akan terikat kontrak di AC Milan hingga 2024 atau 2025.

2 dari 3 halaman

Berburu Gelar

AC Milan saat ini menghuni puncak klasemen sementara Serie A 2020/2021 dengan raihan 43 poin. Milan unggul tiga angka atas Inter Milan yang membayangi di peringkat kedua.

Meski demikian, pertarungan menuju gelar Scudetto masih sangat jauh. Terdapat 20 pertandingan yang masih akan dimainkan oleh Milan.

Hal itulah yang membuat segala kemungkinan masih bisa terjadi. Wajar bila Milan ingin mengamankan masa depan pemain berkualitas sehingga bisa fokus mengejar gelar Scudetto.

Sumber: Calciomercato

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer