Sukses


BERITA FOTO: Wow, Dua Jempol untuk Si Manis Gui Yuna bersanding dengan Kesangaran Tato Bomber AC Milan dan Istri Lionel Messi yang Cantik

Bola.com, Jakarta Atlet Binaraga asal China, Gui Yuna merebut perhatian publik usai penampilannya dalam ajang International Weightlifting Federation Beijing 2020 di Beijing, China, Jumat (11/12/2020). Gui Yuna menjadi satu-satunya kontestan yang mengalami keterbatasan fisik.

Versi lengkap foto-fotonya, klik tautan ini

2 dari 9 halaman

Tato Sangar Ibrahimovic

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merupakan salah satu pesepak bola yang hobi merajah sekujur tubuhnya dengan tato. Salah satu yang paling sangar adalah tato singa.

Versi lengkap foto-fotonya, klik tautan ini

3 dari 9 halaman

Istri Lionel Messi dan Senyumnya yang Menawan

Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo, adalah seorang wanita dengan paras jelita. Salah satu ciri khasnya adalah senyumnya yang menawan.

Pemain Argentina dan Barcelona itu beruntung memiliki istri seperti Antonela. Di saat-saat sulit, senyuman Antonela bisa mendinginkan hatinya.

Versi lengkap foto kecantikan Antonela Roccuzzo, klik tautan ini

4 dari 9 halaman

Pogba Gacor Pake Jersey Zebra

Paul Pogba menunjukkan bahwa ia masih gelandang kelas dunia berkat golnya yang spektakuler melawan West Ham dan juga Burnley. Tak disangka dua gol terakhir Pogba tersebut dia cetak dengan menggunakan jersey tandang yang bermotif hitam-putih layaknya milik Juventus.

Versi lengkap foto-fotonya, klik tautan ini

5 dari 9 halaman

5 Dampak Negatif Pembatalan Shopee Liga 1 dan Liga 2

Teka-teki nasib Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 akhirnya terjawab pada Rabu (20/1/2021). PSSI resmi memutuskan untuk membatalkan lanjutan kompetisi 2020 yang disepakati dalam rapat Komite Eksekutif (Exco).

Versi lengkap ceritanya, klik tautan ini

6 dari 9 halaman

Cristiano Ronaldo dan 4 Bintang Sepak Bola Raja Endorse Instagram: Dari Produk Gaming, Permen Karet, sampai Keripik

Dalam beberapa tahun terakhir, Instagram menjadi mata pencaharian alternatif bagi orang-orang terkenal. Di sepak bola, para bintang juga mendapat pundi-pundi uang dari platform sosial media itu, tak terkecuali Cristiano Ronaldo.

Versi lengkap cerita Cristiano Ronaldo dan para bintang, klik tautan ini

7 dari 9 halaman

Bertalenta dan Cepat, Inilah 5 Pasangan Kakak-Adik yang Turun di MotoGP 2021

Helatan Grand Prix motor dunia 2021 dipastikan akan diikuti oleh 80 pembalap terbaik yang terbagi di kelas MotoGP, Moto2, dan Moto3. Uniknya, 10 dari mereka punya status sebagai kakak-adik. Beberapa di antaranya bahkan akan turun di kelas balap yang sama.

Versi lengkap cerita kakak-adik di MotoGP 2021, klik tautan ini

8 dari 9 halaman

Siapa Lebih Banyak Dapat Kartu Merah, Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo?

Lionel Messi mendapat kartu merah pertama dalam karirnya di level klub. Lalu, berapa kali Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu merah dalam karirnya? Lebih banyak atau sedikit dari Messi?

Versi lengkap cerita kartu merah Ronaldo dan Messi, klik tautan ini

9 dari 9 halaman

Street Style ala Pemuda Palestina Saat Bermain Inline Skate

Bermain Inline Skate atau sepatu roda menjadi alternatif pilihan bagi pemuda di Palestina, karena olahraga ini bisa membuat mereka lebih ekspresif, menghilangkan stres, hingga meningkatkan kepercayaan diri

Versi lengkap foto-fotonya, klik tautan ini

Video Populer

Foto Populer