Sukses


VIDEO: 3 Video Pilihan Minggu Ini, Kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Latihan Darurat Petenis Akibat Covid-19

Bola.com, Jakarta Berita video pilihan minggu ini akan membahas tentang, kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan latihan darurat para petenis Australia Terbuka 2021 akibat adanya pandemi Covid-19.

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil menjuarai Thailand Terbuka 2021 setelah menang dua gim langsung 21-15 dan 21-12 atas ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rwinda Prajongjai, di laga final yang digelar Minggu (17/1/2021) sore WIB. Greysia Polii tak kuasa menahan tangis haru setelah meraih gelar juara, sementara Apriyani Rahayu begitu bahagia hingga kesulitan berkata-kata.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang sempat bersaing ketat dengan ganda putri Thailand pada awal gim pertama, akhirnya mampu lepas dari tekanan dan meraih kemenangan meyakinkan di final Thailand Terbuka 2021. Kemenangan ini pun direspons oleh Greysia Polii dengan tangis haru sesaat setelah meninggalkan lapangan.

Greysia, yang tercatat sudah empat kali menjuarai Thailand Terbuka dalam sepanjang kariernya, merasa sangat bersyukur dengan prestasi yang masih bisa dipersembahkannya pada usia 33 tahun ini. Ia tak menyangka masih bisa menjadi juara setelah melewatkan sejumlah turnamen yang batal digelar pada 2020 karena pandemi COVID-19.

Selain itu, Ada hal menarik dalam pegelaran Australia Terbuka tahun ini. Beberapa petenis harus melakukan latihan di kamar hotel.

Hal tersebut dikarenakan adanya penumpang yang terinfeksi COVID-19 di tiga pesawat yang menuju ke Melbourne pada pekan lalu.

Para petenis yang kebetulan berada dalam tiga pesawat tersebut diwajibkan untuk mengisolasi diri mereka di hotel selama kurang lebih 14 hari.

Dengan adanya hal tersebut, pengelola turnamen mebuat aturan ketat untuk para petenis yang melakukan isolasi mandirii di dalam hotel sejak Senin (18/1/2021).

Beriku 3 video pilihan minggu ini, dari kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan melihat latihan darurat para petenis Australia Terbuka 2021 akibat adanya pandemi Covid-19.

Video Populer

Foto Populer